Iklan
jump to navigation

Can-Am Spyder F3-P, Motor Roda Tiga Khusus Untuk Pak Polisi 2 Oktober 2015

Posted by Cak Akim in otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

image

Motohits – Jika Honda baru memulai dengan Neowing Concept, berbeda halnya dengan Can-Am yang sudah lebih dulu bermain disegmen ini. Yups, Can-Am spyder F3-S salah satunya.. Motor yang memiliki roda tiga ini mengusung desain yang cukup bongsor. Bahkan bila kita melirik ke kaki-kaki motor ini justru menyererupai mobil mas bro, tengkok saja rodanya.. Beuh gambot tenan euy..

Nah baru-baru ini Can-Am Spyder F3 memiliki varian baru.. Yups, seperti yang sudah motohits tulis pada judul embel-embel huruf “P” melekat pada varian baru Can-Am Spyder F3. Apa bedanya dengan varian sebelumnya? Secara spesifikasi mesin memang sama mas bro dengan Spyder F3-S, hanya saja desain dan finishing sedikit dirombak untuk menyesuaikan kebutuhannya. Yups, huruf “P” yang melekar bukanlah tanpa makna bro.. Diambil dari kata Police varian ini memang diperuntukkan khusus polisi. Waah pye maksude iki?

Iya mas bro, Can-Am Spyder F3-P dirilis khusus untuk kendaraan dinas polisi. Penambahan  box, sirine, alat pengukur kecepatan kendaraan, dan beberapa part lainn khas kepolisian nangkring di motor ini. Lalu apakah warga sipil bisa membelinya?

No!! Can-Am tidak menjual Spyder F3-P untuk umum. Decal dan beberapa perangkat pendukung tugas polisi ini hanya bisa dimiliki pihak kepolisian. So, tak ayal jika Can-Am sendiri tidak menyebutkan harga dari varian ini..

Sebagai informasi Can-Am Spyder F3 baik “S” untuk umum maupun “P” khusus untuk polisi menggendong mesin Rotax 1.330cc ACE Engine. Mesin yang memiliki tiga silinder ini mampu menyemburkan tenaga hingga 115 hp. Kemudian mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem dual transmision. Josss dah…

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: