Iklan
jump to navigation

Marquez Sampaikan Maaf Pada Tim dan Fans Perihal Crash di Aragon 28 September 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalin, seperti yang kita ketahui bersama di race Motogp Aragon 2015 yang berlangsung Minggu (27/9) Marc Marquez mengalami insiden yang membuatnya tidak mendapatkan poin satupun. Padahal di beberapa free practice Marquez cukup kuat, pun demikian di sesi kualifikasi maupun warm up. Dirinya sukses menjadi rider tercepat dan berhak start dari grid terdepan. Di race sendiri sebenarnya Marquez punya peluang besar untuk mendulang poin. Yups, saat itu dia berada di urutan dua dibelakang Lorenzo. Namun apes, saat memasuki tikungan 12 di lap 2 ban depan RC213V tunggangannya kehilangan daya cengkram. Akibatnya dia langsung terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Sesaat setelah terjatuh tampak penyesalan dari Marquez. Yahh wajar mas bro, wong sebenarnya punya kans besar untuk podium koq ya malah ndlosor.. Nah menyikapi hal ini Marquez meminta maaf kepada tim dan semuan fans yang mendukungnya. Menurutnya insiden ini terjadi karena kesalahannya sendiri.

“Hari ini saya hanya bisa ucapkan permohonan maaf kepada tim dan fans, karena kita bekerja sudah sangat bagus dan bisa meraih kecepatan yang terbaik. Di lap kedua saat melakukan pengereman di tikungan ke-12, saya membuat kesalahan dan kehilangan cengkeramanan ban depan. Ini adalah salah saya dan saya minta maaf,” ujar Marquez.

Dirinya juga menyatakan akan terus mencoba memenangkan balapan yang hanya tersisa empat seri lagi yakni di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang (11/10), Phillip Island, Australia (18/10), Sirkuit Sepang, Malaysia (25/10) dan terakhir adalah di Valencia, Spanyol (8/11). Walaupun gelar juara dunia sudah tidak mungkin diraihnya namun bukan berarti Marquez santai, justru bisa jadi dia tampil ngotot karena sudah tidak terbebani lagi..

So, kita tunggu saja aksi Marquez di sisa seri yang ada..

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: