Iklan
jump to navigation

Yamaha Siap Riuhkan Kembali Ajang WSBK Musim Depan 24 September 2015

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, sebagaimana kita ketahui bersama sejak tahun 2011 lalu Yamaha memutuskan untuk hengkang dari ajang World Superbike (WSBK). Tercatat hingga 2015 ini Yamaha absen di ajang yang tak kalah bergengsi dengan Motogp ini. Nah kini kabar terbarunya Yamaha memutuskan untuk terjun kembali di WSBK musim depan bro..

Tak main-main, Yamaha menggandeng Sylvain Guintoli dan Alex Lowes. Kedua pembalap ini memiliki catatan yang cukup baik mas bro.. Guintoli merupakan pembalap asal Prancis  yang sempat menjuarai WSBK pada musim 2014 lalu. Nah di musim ini Gulintoli masih berada di tim Pata Honda sebelum akhirnya bergabung bersama Yamaha musim depan. Sementara Lowes merupakan pembalap asal Inggris yang juga sukses memenangkan British Superbike tahun 2013 lalu.

Selain mengumumkan kembalinya di ajang WSBK, Yamaha juga membeberkan sponsor utama mereka di ajang tersebut. Yups, Pata yang merupakan eks sponsor Honda di WSBK akhirnya beralhi ke Yamaha bro..

Sedangkan untuk tunggangannya dua pembalap tersebut akan menggunakan All New Yamaha R1. Sebelumnya pada bulan Februari 2015 lalu superbike Yamaha ini sudah mendapatkan Homologasi oleh Federation of International Motorcycling (FIM). So dengan demikian motor ini sudah mendapatkan izin untuk mengikuti ajang balap termasuk juga WSBK.

All New Yamaha R1 sendiri sebelumnya sukses memenangi ajang Suzuki 8 Hours 2015 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu bro. Nah hal ini tentunya menjadi modal baik Yamaha untuk juga menjadi juara di ajang WSBK musim depan.

So, kita tunggu saja tahun depan. Apakah Yamaha juga akan sukses seperti halnya di Suzuki 8 hours?

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: