Iklan
jump to navigation

Suzuki Satria F Injeksi Lebih Modern 17 September 2015

Posted by Cak Akim in news, suzuki.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Agak telat memang, wong bocoran sudah menyebar luas dari kemarin. Namun gak ada salahnya wes motohits juga ikut bahas. Yups, belakangan bocoran-bocoran yang berkaitan dengan Suzuki Satria F injeksi bermunculan. Yang terbaru adalah blue print headlamp serta disc brake baik depan maupun belakang dari calon Satria F injeksi ini.

image

Oke kita mulai dari headlamp, dilihat dari bentuknya memang beda jika dibandingkan dengan Satria Fu current. Iyalah kalau sama jelas kurang greget.. Namun beda disini bukan cuma bentuk semata bro, monggo amati saja konsep desainnya. Dari situ kita bisa simpulkan bahwa konsep desain headlamp satria F injeksi ini lebih modern dengan mininya garis lengkung. Sekilas konsep yang di usung mirip dengan Honda Sonic. Konsep, bukan bentuknya!!. Nah dilihat dari gambar terlampir reflector juga identik dengan LED. Yups, rumor sebelumnya memang iya mas bro headlamp akan menggunakan LED. Klopp..

image

Sementara untuk rem belakang nampaknya akan menggunakan Tokico satu piston. Hal tersebut bisa dilihat dari tulisan “Tokico” di kalipernya. Sementara untuk depan menggunakan piston ganda. Mantapp dah..

Nah dilihat dari bocoran-bocoran yang ada sepertinya Suzuki berusaha mengungguli kompetitor nih. Dari performa, desain, maupun fitur.. So, kita tunggu saja bagaimana bentuk nyata Satria F injeksi. Semoga sesuai ekspektasi…

Semoga berguna

Pict: bikerzholic.com

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: