Iklan
jump to navigation

Bermain Di Rumah Sendiri Akankan Valentino Rossi Mudah Meraih Podium Utama Motogp Misano? 9 September 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Akhir pekan ini Motogp akan memasuki seri ke-13 yang akan digelar di Sirkuit Misano, Itali. Mendengar kata Itali tentunya mas bro semua tahu negara ini merupakan rumah bagi Valentino Rossi. Sebuah keuntungan memang karena dipastikan The Doctor akan mendapat dukungan penuh dari para fansnya. Masih ingat ketika musim 2014 lalu Rossi menempati podium utama di Misano? Yups, ribuan fans Rossi tumpah ruah mewarnai sirkuit. Nah diprediksi pada musim ini akan lebih banyak fans doi yang mendukung mengingat posisi Rossi sendiri tengah berjuang meraih gelar juara dunia. Selain itu karakter sirkuit  Misano sendiri juga dinilai sangat cocok dengan karakter motor Yamaha. Tercatat sejak tahun 2007 motor Yamaha menang di sirkuit ini sebanyak 6 kali. Nah dengan faktor-faktor tersebut apakah dengan demikian berarti kans Rossi akan sangat baik di Misano?

Memang mas bro, Rossi adalah rider yang memiliki segudang pengalaman dan skill. Namun kendati demikian Lorenzo juga bukanlah rider yang bisa dianggap enteng. Tercatat doi sudah mengantongi banyak kemenangan di musim 2015 ini. Bahkan sebelum seri Silverstone doi sempat mencicipi manisnya posisi satu klasemen sementara. Apes, di Silverstone Lorenzo mengalami kejadian yang sebenarnya cukup konyol. Yups, helam HJC yang digunakanannya ngembun. Hal inilah yang dinilai menjadi pemicu kegagalannya meraih podium. Nah tentunya di seri Misano nanti Lorenzo akan tampil ngotot untuk meraih podium utama guna memuluskan niatnya menjadi juara motogp 2015.

Selain itu ada Marquez yang juga akan tampil all out. Meski kesempatan dirinya untuk menjadi juara duni musin ini terbilang tipis namun nampaknya Marquez akan tampil trengginas di Misano. Sebab doi bisa dikatakan tidak memiliki beban untuk mengejar target juara. Loh kenapa justru begitu? Beberapa waktu kemarin Marquez sempat mengungkapkan bahwa peluang dirinya untuk meraih juara dunia musin ini sudah kandas mas bro. Namun demikian Marquez akan berusaha penuh untuk memenangi seri yang tersisa termasuk juga di Misano.

Jangan lupakan juga duo rider Ducati. Yups, Itali merupakan kandang bagi Ducati. Bahkan untuk pengetesan Desmosedici GP15 Ducati kerap menggunakan Misano. So, pastinya kans Ducati juga cukup apik disini.
Nah beberapa rider dan tim tersebut diatas itulah yang akan berusaha penuh untuk menjegal Rossi memuncaki podium. So, walaupun di rumah sendiri Rossi harus tetap fokus dan berjuang penuh untuk dapat memenangi seri ini dan memuluskan niatnya meraih gelar juara Motogp 2015.

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: