Iklan
jump to navigation

BMW Motorrad Gandeng Loncin Untuk Garap Skuter Bongsor 4 September 2015

Posted by Cak Akim in BMW Motorrad, news.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, dalam dunia otomotif kerja sama antar pabrikan sebenarnya adalah hal lumrah. Realitanya sudah banyak mas bro kerja sama antar dua bahkan lebih pabrikan otomotif yang sukses. Yups, kerja sama tersebut biasanya bertujuan untuk meracik suatu produk baru ataupun untuk kepentingan lainnya. Yang pasti tujuannya sama, mendongkrak kesuksesan.

Nah belakangan ada kabar menarik perihal kerja sama antar pabrikan otomotif mas bro. BMW Motorrad, sebuah pabrikan roda dua yang sukses dengan beberapa produk adventurenya kini dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan pabrikan asal Tiongkok, Loncin. Sebenarnya kerja sama antara BMW dan Loncin bukanlah hal baru. FYI mereka sudah pernah menjalin kerja sama dan menghasilkan produk bergenre dual purpose berlabel BMW G650X. Nah rencananya kerja sama kali ini dimaksudkan untuk menggarap produk bergenre skuter mas bro. Wewww mantap nih kayaknya..

image

Dikutip dari laman Carmudi Indonesia rumor yang berkembang skuter hasil kerja sama BMW dan Loncin ini nantinya akan menggendong mesin berkubikasi 300-350cc. Nah yang sangat menarik adalah desain skuter yang dimaksud bro, kabarnya bakal mengambil basis dari BMW C650GT. Cadasss keren banget nih..

Selain itu hal yang menjadi catatan adalah adanya kesepakatan baru antara BMW Motorrad dan Loncin dimana keduanya akan memodernisasi seluruh fasilitas produksi dan meningkatkan standar kulaitas produk. Hal ini mungkin dimaksudkan untuk menghilangkan stigma negatif yang masih melakat pada pabrikan asal China. Yahh tau sendirilah kalau kita bicara produk asal China penilain kita bagaimana. Hehe..

Nah dengan adanya kesepatakan itu diharapkan produk yang dihasilkan dari kerja sama ini akan lebih baik dari segi kualitas.

Oh iya selain menggandeng Loncin, BMW Motorrad juga sudah menjalin kerja sama dengan pabrikan asal India, TVS. Yups, keduanya dirumorkan akan meracik motor sport berkubikasi kecil. Namun sayang, sampai dengan saat ini belum ada kejelasan kapan produk hasil kerja sama tersebut di launching.

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. mansarPost - 4 September 2015

mantaaapp.. 😀

2. otoborn.com - 4 September 2015
Cak Akim - 4 September 2015

Masih gede juga, 300-350cc 😀

otoborn.com - 4 September 2015

Yang bareng tvs sekecil apa ya cak

Cak Akim - 4 September 2015

Eh iya ya kabarnya 300cc juga. Wkwkwk 😀

otoborn.com - 4 September 2015

Sekecil harapanku memboyong skutikmu oh bmw..haha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: