Iklan
jump to navigation

Main Dealer Suzuki: Satria Fu Injeksi Meluncur Akhir Tahun 2015 3 September 2015

Posted by Cak Akim in news, suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bicara Satria F 150 Injeksi sebenarnya sudah bukan rahasia lagi. Project Suzuki yang digadang-gadang bakal dijadikan alat fight back untuk Honda Sonic 150 ini sudah sering dibahas di blog maupun media. Bahkan beberapa waktu kemarin ada sebuah gambar yang diduga wujud Satria F 150 injeksi tersebar di dunia. Namun sayang setelah ditelisik ternyata itu merupakan gambar dari ADB blog.

Nah kini kabar terbarunya motor ini diprediksi akan mulai dirilis akhir tahun ini. Yups, Bulan Desember 2015 mas bro.. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu petinggi PT Global Indotrada selaku main dealer Suzuki Jabodetabek, Serang dan Banten seperti motohits kurip dari otosia.com (2/9). Diperkirakan pada akhir 2015 ini New Satria Fu injeksi sudah didistribusikan ke dealer-dealer di daerah. Namun kendati demikian Suzuki baru akan merilisnya secara resmi pada awal tahun 2016. Beginilah kebiasaan Suzuki, distribusi dulu baru launching.

Selain itu pihaknya juga mengaku sudah melihat dan melakukan test ride secara langsung Satria Fu injeksi ini. Wahh mungkin waktu dealer meeting Suzuki kemarin ya. Mantapp dah.. Lalu apa celotehnya? Desain, “Benar-benar baru. Mesinnya, desainnya, lampunya bagus sekali”. Performa, “Kita sudah coba bandingkan dengan yang lama. Cukup jauh dari segi performanya,” ungkapnya. Memang performa yang ditawarkan Satria Fu injeksi ini dirumorkan akan lebih dahsyat dibanding versi terdahulu, demikian juga jika dibandingkan dengan kompetitor (Sonic 150). Hmm benarkah?

Nah yang menarik adalah harganya bro. Pihak dealer berujar bahwa secara harga Satria Fu Injeksi nantinya akan dibandrol lebih mahal satu jutaan dari Satria Fu Euro 3 sekarang. Lah koq? Sik sik, berhubung ada 3 varian kita lihat dulu harganya. Satria FU150 Special Edition dibandrol Rp 20.325.000, Satria FU 150R Rp 19.820.000, Satria Fu 150S Rp 18.900.000. Nah kira-kira lebih mahal satu jutaan dari varian mana? Kalau yg SE ya brrti nantinya harga Satria FU injeksi bakal dibandrol Rp 21,3jutaan. Ini artinya bakal lebih mahal dari harga New Honda Sonic 150. Woww..

Kita tunggu realitanya sajalah.. Semoga kali ini Suzuki gak php. Hehe

Semoga berguna

*foto diatas hanya ilustrasi

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. Motor Terbaru - 23 Februari 2016

wuiihhh mantapp…
berkunjung juga yah http://motorza.blogspot.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: