Iklan
jump to navigation

YIMM Resmi Rilis All New Yamaha R1 dan R1M Untuk Pasar Indonesia 22 Agustus 2015

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, setelah lama ditunggu-tunggu para penggila speed di tanah air akhirnya All New Yamaha R1 dan R1M resmi meluncur hari ini, Sabtu, 22 Agustus 2015. Bertempat di GIIAS 2015 dua sportbike terganas Yamaha kini bisa dimiliki dengan bandrol OTR Jakarta Rp 495 juta untuk R1 dan Rp 645 juta untuk R1M. Harganya memang woww banget yak.. Namun hal tersebut berbanding lurus dengan apa yang ditawarkan keduanya bro.

Yups, All New Yamaha R1 dan R1M disokong mesin 998cc crossplane-concept 4 silinder segaris. Crossplane-concept sendiri merupakan teknologi yang juga digunakan Yamaha M1 untuk ajang balap Motogp. Teknologi ini diklaim mampu membuat tenaga halus dan merata di tiap putaran mesin bro. Selain mesin yang mumpuni R1 dan R1M juga menawarkan beragam fitur, diantaranya quickshifter, launch control, anti-lock brake system, unified braking system, dll. Nah menariknya motor inilah yang membawa tiga pembalap Yamaha memenangi ajang Suzuka 8 hours 2015 kemarin bro.  So, joss banget dah ini motor..

Sama seperti dibeberapa negara lain Yamaha R1 yang ditawarkan YIMM tersedia dalam dua warna yakni race blue dan racing red. Sementara untuk R1M hanya ada satu varian warna yakni silver blue carbon.

Oh iya, bagi pemilik dua superbike ganas Yamaha ini ada beberapa keuntungan yang bisa didapat bro, diantaranya adalah free service selama 3 tahun atau 36.000km untuk oli, filter udara, busi, aki, kampas rem, dan lainnya. Kemudian untuk 3 tahun garansi dari YIMM yakni road assitance emergency service selama 3 tahun (24jam/hari, 7hari/minggu), bike care (detailling 1 kali setahun, cleaning after service), pick up service, dan home service. Selain itu YIMM juga akan melibatkan para pemilik All New Yamaha R1 dan R1M dalam berbabagi aktivitas seperti yang selama ini sudah dilakukan untuk komunitas Yamaha CBU, seperti touring, track day di Sentul, defensive riding CBU, dan gahtering. Mantapp dah..

So, bagi penggila speed berkantong tebal langsung saja deh boyong tuh R1 dan R1M. Hehe 😀

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: