Iklan
jump to navigation

Yamaha Siapkan Strategi Untuk Menghadang All New CB150R 18 Agustus 2015

Posted by Cak Akim in news.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui bersama beberapa waktu lalu AHM merilis versi anyar dari andalannya disegmen sportbike 150cc, All New Honda CB150R. Hadir dengan ubahan signifikan serta fitur yang makin beragam tentu membuat sportbike ini punya daya gedor lebih untuk merebut hati konsumen. All New Honda CB150R sendiri bermain disegmen sportbike 150cc, segmen yang selama ini dikuasai oleh Yamaha New Vixion. Nah dengan hadirnya versi anyar tersebut tentu saja bakal berpengaruh terhadap market share New Vixion yang selama ini kokoh menjadi raja.

Merespon hal ini Yamaha diwakili oleh Asisten GM Pemasarannya, Mohammad Masykur mengaku optimis sportbike andalannya masih tetap mampu memuncaki market. Namun pihaknya tengah menyiapkan strategi khusus untuk menghadang gempurang kompetitor yang makin beringas.  ”Pengaruh pasti ada, tapi kami ada langkah antisipasi agar konsumen setia tidak berpaling ke lain hati,” ujar beliau seperti motohits kutip di halaman kompas.com (14/8/2015).

Mengenai strategi apa pihaknya enggan mengungkapkan. Namun yang pasti Yamaha akan melihat respon pasar terhadap kompetitor New Vixion ini sembari menelaah produk tersebut lebih lanjut.

Memang bila di head to headkan kini All New Honda CB150R sedikit lebih unggul disisi fitur. Yups, sportbike yang dulu sempat digadang-gadang sebagai Vixion killer ini memiliki beragam fitur diantaranya full LED lamp, speedometer full digital, dsb. Hal inilah yang belum dimiliki New Vixion. Selain itu dari segi dapurpacu All New Honda CB150R dibekali mesin 150cc DOHC, sedangkan New Vixion masih menganut SOHC walaupun sama-sama 150cc. Namun secara price New Vixion masih unggul dengan harga yang lebih murah.

Nah kita lihat saja bagaimana strategi yang bakal di jalankan oleh Yamaha. Apakah akan menghadirkan New Vixion generasi baru dengan mesin DOHC? atau Yamaha punya strategi lain? Kita tunggu saja bro..

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Channel BBM : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. yht2506 - 18 Agustus 2015
2. RF - 18 Agustus 2015

Mudah2an muncul produk baru dengan mesin 150cc DOHC.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

Cak Akim - 18 Agustus 2015

Wahh pasti mntap tuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: