Iklan
jump to navigation

Yamaha R1 2015 Siap Mengaspal Di Tanah Air, 1 Unit Sudah Nampak Di Sentul 14 Agustus 2015

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Setelah mengaspal di beberapa negara akhirnya All New Yamaha R1 2015 siap mengaspal di Indonesia. Pendaftaran produk baru dilantai TPT oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi bukti yang tak terbantahkan bahwa Yamaha R1 siap diboyong ke tanah air. Dilihat dari pendaftaran kode produk baru di TPT ada dua, yakni RN32 dan RN32 (ERS). Nah disinyalir kuat inilah All New Yamaha R1 dan R1M 2015 mas bro. Sedapp..

image

Hal tersebut kemudian diperkuat dengan nongolnya teaser di Fanspage facebook Yamaha Motor Indonesia. Dalam teaser yang ada nampak sebuah siluet bagian depan Yamaha R1 dengan tulisan “coming soon” dan “We R1”. Tak lain dan tak bukan gambar tersebut menandakan superbike yang membawa Yamaha memenangi ajang Suzuki 8 Hours 2015 ini siap dijual di Indonesia. Di pasar tanah air sendiri sudah ada 2 superbike dengan spek garang yang siap menghadang laju Yamaha R1 2015. Yups, Kawasaki Ninja H2 dan Honda CBR1000RR Sp. Keduanya sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia lewat ATPM masing-masing.

Yamaha R1 sendiri menggendong mesin berruang bakar 998cc, liquid-cooled inline 4 cylinder DOHC 16 valves dengan Bore x Stroke 79.00 x 50.9mm. Mesin ini dklaim mampu memuntahkan power hingga 200hp. Power yang terbilang bengis memang.. Hal ini tak lepas dari teknologi yang diterapkan pada Yamaha R1 2015. Menurut Yamaha ada beberapa teknologi motor Motogp Yamaha yang diaplikasikan di Yamaha R1 ini.

image

Oh iya, sebenarnya unit Yamaha R1 2015 sendiri sudah ada yang mendarat di Indonesia bro. Yups, motor tersebut terlihat di Sirkuit Sentul berdampingan dengan beberapa motor Yamaha lainnya. Mantapp..

So, sebentar lagi ini motor bakal resmi mengaspal di Indonesia. Kira-kira berapa bandrolnya ya? Pastinya nggak murah.. Wkwkwk

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits via:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: