Iklan
jump to navigation

Modifikasi All New CB150R Karya Pengunjung, Keren Bro.. 12 Agustus 2015

Posted by Cak Akim in Digital Modify.
Tags: , , ,
trackback

image

Motohits – Dirilisnya All New Honda CB150R beberapa waktu lalu memang sempat menarik perhatian kalangan pecinta roda dua tanah air. Tak pelak bila semua mata tertuju pada sportbike berkubikasi 150cc hasil racikan AHM ini. Memang bila dilihat dari sisi desain All New CB150R cukup menarik, sebab AHM secara jeli merombak tampilan si CB yang dulunya terbilang kalem kini berubah agresif. Terlebih sisi kaki-kaki sendiri sekarang lebih ciamik dengan desain velg palang “Y” plus ban gambot. Wess pokoe maknyus tenan..

Namun bukan orang Indonesia namanya jika puas dengan tampilan standar. Berbekal foto studio banyak dari penghobi desain grafis mengotak-atik tampilan CB150R agar terlihat makin gagah. Salah satunya adalah Bro Nuruddin yang mengirimkan hasil karyanya ke blog kecil ini. Yups, mas bro yang satu ini merombak beberapa bagian seperti shroud, buntut, serta kaki-kaki. Nah monggo simak dulu modifikasi All New CB150R karya Bro Nuruddin ini.

image

image

Ada dua versi yang di share ke motohits. Beda dari keduanya hanya pada buntutny saja mas bro. Oke mari kita bahas satu persatu..

Untuk versi pertama shroud mengaplikasikan model half fairing layaknya Kawasaki Z250. Sementara untuk buntut (jok, buritan, spakbor, dsb) mengaplikasikan Honda CBR1000RR. Nah untuk kaki-kakinya, suspensi depan USD dengan velg juga kepunyaan CBR1000R berpalang “V” plus ban gambot. Sementara untuk kaki-kaki belakang juga demikian, menggunakan velg serupa plus ban gambot. Sebagai pelengkap knalpot racing Akrapovic disematkan untuk meningkatkan performa dan tampilan. Hasilnya? Jian tambah keren rek..

Untuk versi yang kedua hampir sama cuma perbedaan ada pada buntut. Nampaknya untuk versi ini menggunakan CBR150R/CBR250R.

Dari keduanya yang paling keren menurut motohits pribadi adalah versi pertama. Nampak lebih serasi dengan body depan.

Over all josss dah.. Cuma sedikit dirapikan lagi lebih josss pastinya bro. So, thanks Mas Bro Nuruddin.. Terus berkaya..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. Naik Kelas CB150R | - 20 Oktober 2015

[…] yuk kita bahas versi naked-nya, alias CB150R. Sebetulnya bukan bahasan baru sih, dulu pernah nyumbang ide ke motohits, dan alhamdulillah dipost dan dibahas sama mas […]

2. Naik Kelas CB150R • Imajimoto - 2 November 2015

[…] yuk kita bahas versi naked-nya, alias CB150R. Sebetulnya bukan bahasan baru sih, dulu pernah nyumbang ide ke motohits, dan alhamdulillah dipost dan dibahas sama mas […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: