Iklan
jump to navigation

Gandeng Jorge Lorenzo Yamaha Brazil Rilis YZF-R3 4 Agustus 2015

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

image

Motohits – Yang namanya pembalap kenamaan dikelas Motogp pastinya membawa daya tarik tersendiri bagi para fans maupun penikmati balapan secara umum. So, tak ayal jika mereka sering digandeng pabrikan roda dua untuk menjadi brand ambassador produknya. Kenapa? Tentunya dengan menggandeng mereka diharapkan produknya akan lebih dikenal dan memiliki daya tarik lebih.

Tak terkecuali Jorge Lorenzo. Pembalap Movistar Yamaha Motogp ini langganan dijadikan brand ambassador produk Yamaha di beberapa negara. Nah yang terbaru di Brazil bro, doi digandeng Yamaha Motor Do Brazil (YMDB) dalam perilisan sportbike terbaru mereka Yamaha YZF-R3. Yups, sportbike yang mengawali debutnya di Indonesia dengan nama R25 ini dirilis di negri samba secara langsung oleh Lorenzo.

image

Di foto terlampir terlihat Lorenzo mengendari R3 warna merah putih di sebuah sirkuit. Sepertinya doi sengaja diminta Yamaha untuk menjajal performa kuda besi dihadapan khalayak umum. Dengan demikian diharapkan Yamaha R3 akan memiliki daya gedor lebih untuk menarik hati konsumen karena dirilis secara langsung oleh pembalap Motogp.

Sebagai informasi tambahan saja Yamaha R3 merupakan kembaran dari R25 yang juga di jual di Indonesia. Perbedaan kedunya hanya ada pada sisi engine dimana R3 dibekali mesin berkubikasi 321cc sementara untuk R25 hanya 250cc. Desain dan fitur bisa dikatakan identik. Loh kenapa pake mesin 321cc? Di luar sana segmen sportbike 250cc belakangan mulai ditinggalkan mas bro, sebagai gantinya kubikasi membengkak diangka 300an cc.

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: