Iklan
jump to navigation

Modif Ringan Yamaha R15, Aplikasi Cover Headlamp Bikin Keren !! 3 Agustus 2015

Posted by Cak Akim in Modify.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Motohits – Apa yang dibenak mas bro melihat penampakan Yamaha R15 diatas? Keren… Itulah menurut penilaian motohits pribadi. Modifikasi yang dilakukan bikers Thailand pada tunggangannya ini motohits katakan sukses untuk menambah tingkat kegantengan disii depan. Oke nggak pake lama mari kita bahas bersama modifikasi ini..

Sebelumnya sebagai informasi foto Yamaha R15 diatas motohits comot dari grup R15 Thailand. So, ulasan modifikasi dalam artikel merupakan hasil analisa pribadi tanpa ada data dari pemiliknya. Hehe

Sang owner nampaknya sengaja mengaplikasikan cover headlamp untuk menutup sebagian headlamp hingga terlihat menyipit. Dan hal tersebut sukses membuat tampilan depan kuda besi terlihat lebih garang.. Tapi kalau reflektor masih pakai standar sepertinya koq penerangan kurang maksimal yak. Oh iya, bentuk cover sendiri lumayan unik bro.. Agak-agal berbau anime gitu dah.. Hehe. Tak hanya itu, untuk menambah kesan pada visor juga dibuat carbon look. Entah ini visor standar di skotlite atau memang aksesoris after market. Lebih lanjut ke bagian spion sang owner melucuti spion standar dan menggantinya dengan aksesoris after market yang nangkring di handle. Nah sebagai finishing warna hitam plus striping kuning semakin menambah kegantengan sang kuda besi.. Sayang, motohits hanya mendapatkan foto nampak depan saja, so gak bisa menggali sisi samping dan belakang.

Over all keren ya bro..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: