Iklan
jump to navigation

Suzuki Siapkan Pos Siaga Untuk Pemudik 8 Juli 2015

Posted by Cak Akim in news.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, seperti tradisi biasanya yang namanya Hari Raya Idul Fitri bagi masyarakat Indonesia selalu identik dengan mudik. Yups, perjalanan pulang kampung untuk sekedar berkumpul dengan keluarga sudah menjadi tradisi yang melekat bagi umat muslim di tanah air ini. Nah momen seperti inilah yang sering kali di manfaatkan para produsen otomotif baik roda dua maupun roda empat untuk menunjukkan komitmennya terhadap layanan after sales pelanggannya. Salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), perusahaan yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) produk Suzuki di Indonesia ini memberikan layanan menarik bagi para pemudik mas bro. Apa itu?

Bertajuk Suzuki Peduli Mudik 2015, pabrikan yang identik dengan warna biru ini menyiapkan 5 pos siaga, 33 bengkel motor siaga, dan 20 bengkel motor siaga yang bisa dimanfaatkan para pemudik yang menempuh sepanjang jalur Sumatera, Jawa, dan Bali. Nah pada setiap pos dan bengkel tersebut diatas akan melibatkan teknisi-teknisi bersertifikat yang total jumlahnya mencapai 210 teknisi. Menariknya, nggak ada batasan waktu perihal layanan ini mas bro, 24 jam non stop. Mantap..

Lalu apa saja fasilitas yang bisa didapat di Pos Siaga Suzuki ini? Banyak mas bro, setidaknya ada 23 item layanan gratis yang bisa pemudik dapat. Diantaranya adalah pemeriksaan kendaraan, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat, pijat, ruang anak, mushola dll. Tak hanya itu, para pemudik juga bisa mendapatkan berbagai souvenir saat mampir di Pos Siaga Suzuki.

Program after sales ini dirncanakan akan digelar selama 14 – 22 Juli 2015. Selain itu Suzuki juga sudah menyiapkan Service Emergency Road Assistance (SERA) untuk membantu dalam darurat dan Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) untuk informasi jalur mudik dan lokasi pos dan bengkel siaga Suzuki. Monggo mas bro bisa hubungi call centre 0800-1100800. Nah diharapkan dengan adanya layanan ini para konsumen Suzuki bisa dengan aman dan nyaman menempuh perjalan mudik. Jempol wes buat Suzuki..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: