Iklan
jump to navigation

Ninja H2R Kena Recall 29 Juni 2015

Posted by Cak Akim in kawasaki, news.
Tags: , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, yang namanya recall memang tak mengenal siapa saja. Bahkan sepeda motor dengan teknologi dan harga yang fantastispun tak lepas dari yang namanya recall. Sebut saja All New Yamaha R1 yang beberapa waktu lalu kena recall karena mengalami masalah pada suspensi, kemudian yang terbaru adalah Ninja H2R. Yups, hyperbike yang diklaim sebagai sepeda motor produksi masal terkencang ini harus kena recall karena ditemukan masalah pada kabel.

Dilansir dari Motorcycle, sabtu (27/6) Australian Competition & Consumer Commission (ACCC) menemukan ikatan pada beberapa kabel Ninja H2R berpotensi terlepas diantara komponen pada sasis. Nah hal tersebut dapat mempengaruhi kinerja injeksi yang secara langsung juga bisa berdampak pada mesin. Efek buruknya dapat mengakibatkan adanya percikan api. Waduh ngeri juga ya..

Nah yang jadi pertanyaan apakah unit Ninja H2R dibeberapa negara akan semuanya akan ditarik? Belum ada informasi resmi mengenai hal ini mas bro.. Namun kemungkinannya besar iya. Mengingat ini motor hanya diproduksi masal.

Sementara pihak yang bersangkutan saat ini juga tengah menyelidiki masalah serupa pada Ninja H2 mengingat basis motor keduanya sama.

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: