Iklan
jump to navigation

Motogp Ceko Terancam Dibatalkan Akibat Konflik Pendanaan 25 Juni 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , ,
trackback

Sirkuit Brno Ceko
Motohits
– Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui gelaran sekelas Motogp memang membutuhkan dana yang tak sedikit. Disamping pendanaan untuk infrastruktur sirkuit pembayaran kepada Dorna Sport selaku pemegang hak Motogp juga harus dipenuhi oleh negara yang menjadi tuan rumah. Nominalnya pun terbilang fantastis, mencapai lebih dari USD 2juta atau sekitar Rp 30 miliar. Weleh akeh tenan rek..

Nah problem inilah yang kini dihadapi Ceko mas bro.. Seperti yang kita ketahui sirkuit Brno, Ceko tercatat sebagai salah satu tuan rumah Motogp musim 2015. Race sendiri sebelumnya direncanakan akan digelar pada pertangan Agustus 2015 besok. Namun rencana tersebut terancam gagal akibat konflik pendanaan penyenggaraan event balap paling bergengsi ini. Informasi yang motohits peroleh dari beberapa media belum adanya kesepakatan siapa yang bakal mengucurkan dana kepada pihak penyelenggaralah yang menjadi sebab. Apakah pemerintah daerah atau pihak pengelola sirkuit.

Nah kondisi tersebut memaksa Dorna untuk sementara menangguhkan penjualan tiket sembari menunggu keputusan final dari pemerintah Ceko/pengelola sirkuit. Dorna sendiri memberikan kesempatan hingga 29 Juni besok. Bila memang belum terselesaikan terpaksa Grand Prix Republik Ceko 2015 akan dibatalkan. Dan bagi mereka yang sudah terlanjur membeli tiket akan dikembalikan.

Waduh lha trus gimana wes kalau batal? Entahlah mas bro.. Semoga saja bisa segera ada kesepakatan masalah pendanaan ini mengingat sirkuit Brno termasuk sirkuit yang sering menyuguhkan aksi-aksi seru para rider Motogp..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: