Iklan
jump to navigation

KMI Enggan Boyong Pulsar RS200 Ke Indonesia 25 Juni 2015

Posted by Cak Akim in bajaj, kawasaki, kawasaki-bajaj.
Tags: , , , , ,
trackback

bajaj pulsar RS200
Motohits
Pulsar RS200, versi fairing dari Pulsar 200NS ini sudah mulai mengaspal di India beberapa bulan lalu. Secara basis mesin sebenarnya keduanya sama, hanya untuk genre dan desainnya berbeda. Jika P200NS mengusung genre naked sport dengan tampilan serba garang, Pulsar RS200 mengusung genre full fairing. Soal desain RS200 bisa dikatakan cukup apik. Terlebih pada bagian headlamp, ala-ala motor Eropa gitu deh..

Nah tentunya ini motor menarik untuk sedikit kita singgung, kenapa? Yaaah semua tau kan kerja sama Kawasaki dengan Bajaj? Salah satu hasil dari kerja sama tersebut adalah hadirnya produk Bajaj di Indonesia pasca Bajaj Auto Indonesia (BAI) hengkang dari pasar Indonesia. P200NS, produk ini sudah dijual PTKawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk pasar tanah air. Lalu hubungannya apa dengan Pulsar RS200? Jelas ada.. Apakah motor tersebut akan juga di jual di Indonesia lewat KMI?

Memang sebagian bikers mengharapkan hal tersebut, namun ternyata perihal Pulsar RS200 ini KMI justru enggan memboyongnya ke tanag air. Yups, pernyataan seperti itulah yang diungkapkan Deputy Department Head Sales & Promotion, Department Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi, di Jakarta. Dilansir dari DetikOto (25/6) beliau berujar bahwa RS200 terdapat branding India-nya, dan hal tersebut tidak cocok dengan produk premium Kawasaki. Nah lho?

Memang, bila kita berkaca pada P200NS produk ini tidak secemerlang yang diharapkan. Kendati secara spesifikasi mesin bisa dikatakan paling mumpuni dikelasnya namun nyatanya tak banyak mendongkrak penjualan dari motor ini. Dan hal inilah yang mungkin menjadi pertimbangan KMI untuk memboyong Pulsar RS200. Toh percuma juga jauh-jauh diboyong trus sampai sini kurang laku?

Hmmm.. Sayang banget yak.. Padahal ini motor keren lho..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: