Iklan
jump to navigation

Modal Track Record Cemerlang di Sirkuit Assen, Akankah Rossi Ungguli Lorenzo? 24 Juni 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

valentino rossi
Motohits
– Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui akhir pekan ini Motogp akan memasuki seri ke 8 yang akan digelar di Assen, Belanda. Sirkuit ini tentunya akan dijadikan momentum para rider untuk meraih poin penuh guna memuluskan niatnya menjadi juara dunia musim 2015. Nah sampai dengan saat ini ada beberapa kandidat yang berpotensi menjadi juara dunia untuk musim 2015 ini. Diantaranya adalah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang pada klasemen sementara masing-masing menduduki posisi satu dan dua. Menariknya jarak keduanya pasca GP Catalunya kemarin hanya satu poin bro, praktis ini akan membuat keduanya saling ngotot di GP Assen nanti.

Nah bicara kemenangan di Assen sebenarnya siapa raja sirkuit sepanjang 4.542km ini? di era Motogp 4-tak ternyata nama Rossi masih memegang tahta kemenangan terbanyak di sirkuit ini. Total ada enam kemenangan yang sukses diraih, diantaranya pada tahun 2002, 2004, 2005, 2007, 2009 dan 2013. Sementara Jorge Lorenzo tercatat hanya satu kali meraih kemenangan di sirkuit ini yakni pada tahun 2010.

Nah apakah ini mengindikasikan Rossi punya kans lebih di Assen tahun ini? Jelas mas bro.. Terlebih sepanjang musim ini The Doctor selalu menunjukkan performa apiknya. Belum lagi motivasinya untuk meraih gelar 10 kali juara dunia pada tahun ini. Tentu faktor tersebut akan mendorong dirinya untuk memenangkan seri ini.

Namun demikian Lorenzo juga tak akan tinggal diam, dirinya pasti akan ngotot mengejar kemenangan sebagai langkah lanjutan guna meraih gelar juara dunia tahun ini. Seperti yang kita ketahui selama 4 seri kebelakang Lorenzo sukses menempati podium utama. Nah bisa jadi tren tersebut berlanjut di Assen akhir pekan ini.

Nah kira-kira siapa yang bakal menang yak? Kita tunggu saja bro.. Oh iya, Marquez dan para pembalap lain jangan dilupakan lho. Prediksi motohits Marquez juga akan bernafsu meraih kemenangan di seri ini mengingat dirinya sudah ketinggalan banyak poin.. Wes kita pantengin saja..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: