Iklan
jump to navigation

Honda Patenkan Desain Supermoto 150cc Berbasis CRF150F 19 Juni 2015

Posted by Cak Akim in honda, news.
Tags: , , , ,
trackback

Honda Supermoto 150ccMotohits – Bro sis sekalian, di Eropa sana Honda tercium tengah mendaftarkan sebuah sportbike baru berkapasitas mesin 150cc dengan genre supermoto. Menggunakan basis Honda CRF150F, sportbike ini tampil dengan desain keren mas bro. Baik dari desain headlamp, lekukan body, hingga buritan untuk kelas motor 150cc bolehlah kita kasih nilai 9 dari 10.

Oke kita bahas detail desainnya. Headlamp, sekilas memang identik banget dengan desain headlamp sportbike Honda lainnya. Bentuknya cukup sporty, namun kesan elegan masih bisa kita lihat. Kemudian dipadukan dengan panel indikator aka speedometer yang tampak menyatu kedalam batok kepala. Oh iya, untuk spedometernya nampaknya sudah full digital ya bro (CMIIW). Sedikit melipir kebawah, sebuah spakbor besar dan panjang layaknya motor trail diaplikasikan pada motor ini. Sementara untuk ban yang digunakan bukanlah model pacul aka penggaruk tanah. Tangki Bahan bakar, shapenya nggak neko-neko.. Namun ketika dikombinasikan dengan shroud dengan ukuran yang lumayan besar nampaknya serasi mas bro. Terlebih desain shroud sendiri terbilang sporty. Sedangkan body samping terlihat menyatu dengan body belakang. Lekukannya sih keren.. Nah sektor belakangnya bro, hmmm sepertinya koq menggoda ya.. Perpaduan buritan dengan behel tanduk khas Honda sukses membuat sisi ini terlihat ciamik. Belum lagi dipadukan dengan model stoplampnya yang nampak modern, wess jian keren ini.. Oh iya, seperti pada umunya supermoto motor ini juga meletakkan knalpotnya cukup tinggi dari permukaan tanah.

Sementara untuk dapurpacunya memang tak banyak informasi, hanya saja kita bisa berkaca pada Honda CRF150F yang memang digunakan sebagai basis motor ini. Yups, mesin 149cc disinyalir akan menjadi dapurpacu motor..

Over all cukup menarik nih.. Terlebih jika AHM sudi mendatangkan motor ini untuk pasar Indonesia. Wess bakal joss nih..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. yht2506 - 19 Juni 2015

Ayo ahm….

2. aldo26 - 19 Juni 2015

lebih baik jika bukan didatngkan..melainkan produksi sendiri disini pke mesin cb150


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: