Iklan
jump to navigation

Livio Suppo: Menasehati Marquez Seperti Menasehati Perokok Akan Bahaya Rokok 17 Juni 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , ,
trackback

Livio Suppo
Motohits
– Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui bersama prestasi Honda pada musim 2015 ini memang tak secemerlang tahun lalu. Sudah beberapa seri dilalui nyatanya duo pembalapnya belum mampu menempel ketat Yamaha yang kini kian mendominasi. Marc Marquez, pembalap fenomenal yang pada dua musim kebelakang menjadi juara dunia 2 kali berturut-turut juga tak mampu berbicara banyak. Bahkan tercatat sudah tiga kali dirinya gagal mendulang poin akibat crash yang dialaminya. Nah puncaknya adalah Motogp Catalunya kemarin, Marquez sebenarnya sudah berada diurutan dua dibelakang Lorenzo. Namun agresifitas balapnya mulai muncul ketika hendak memasuki tikungan 10 pada lap kedua, bermaksud menempel ketat Lorenzo namun dirinya justru mengalami crash yang berujung gagalnya dia meraih poin.

Dirinya mengungkapkan bahwa Honda RC213V yang ditungganginya memang belum cukup sempurna. Hal itulah yang membuat dirinya bisa dikatakan kurang moncer untuk musim 2015 ini. Nah menyadari hal itu HRC menghimbau kepada Marquez untuk tidak terlalu agresif ketika balapan. Pihaknya mengungkapkan agresifitas yang ditunjukkan Marquez akan menimbulkan resiko bagi dirinya sendiri. Namun Marquez ya Marquez, mungkin nggak seru kali ya kalau Marquez adem ayem menerima posisi terdepan ditempati rider lain. So, mulai deh aksi liarnya.. Sayangnya seperti yang motohits katakan diatas bukannya kemenangan dirinya justru mengalami crash.

marcquez crash catlunyaNah ternyata menyikapi hal itu Livio Suppo, Manager Utama HRC sedikit kesal pada Marquez bro. Dikutip dari GPOne, Suppo berujar bahwa menasehati Marquez sama seperti menasehati perokok akan bahaya rokok. “Begitulah Marc. Anda semua sudah tahu. Menasehati dia itu seperti menasehati seorang perokok soal bahaya rokok! Ia sudah tahu apa buruknya, tapi percuma kita mengingatkan,” ujar Suppo. Weleh weleh… 😀

Yups, nampaknya kini HRC cukup pusing mas bro. Disatu sisi menghadapi masalah RC213V, disisi lain prinsipnya untuk mendulang poin bagus harus bertentangan dengan Marquez yang bersikeras untuk tidak finish di urutan ketiga atau keempat, melainkan harus diurutan pertama. Weeeww kedepan nampaknya Marquez bakal lebih agresif nih.. Ya wes kita tunggu saja deh di seri Motogp berikutnya.

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. gasspoll - 17 Juni 2015

bahaya nya juga sama dengan rokok yang bukan pemake bisa kena imbasnya begitupun marquez sudah berapa rider yang crash akibat ulah marquez

Cak Akim - 18 Juni 2015

Wewww bener juga ya, kemarin lorenzo hampir 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: