Iklan
jump to navigation

18 Juni Besok Yamaha Rilis Motor Baru, Kira-kira Apa Ya? 17 Juni 2015

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

new byson Fi
Motohits – Bro sis sekalian, tahun 2015 ini Yamaha nampaknya memang all out untuk pasar Indonesia. Hal tersebut terbukti dari banyaknya produk yang sukses dirilis untuk menambah gairah penjualan produk pabrikan berlogo garpu tala ini. Nah kabar terbarunya, besok 18 Juni 2015 Yamaha siap merilis motor baru lagi bro. Kira-kira apa ya?

Seperti yang diungkapkan M. Masykur, Assistant GM Marketing PT YIMM bahwa produk Yamaha yang belum mengaplikasikan sistem pengabutan injeksi bakal di injeksikan sebelum Agustus 2015. Sebab pada bulan tersebut pemerintah sudah akan memberlakukan standar euro 3 untuk produk otomotif yang dijual di Indonesia. Nah terkait hal tersebut untuk produk Yamaha sendiri ada beberapa yang belum memenuhi standar, diantaranya adalah Yamaha Byson dan Vega RR. So dari keterangan diatas bisa kita raba produk apa yang bakal dirilis..

Yamaha Byson
New Byson Fi sebenarnya sudah beberapa kali tertangkap kamera ketika sedang diatas dijalanan. Tampangnya tak jauh beda dengan Yamaha FZ Fi India. Desain khas keluarga FZ dengan perawakan yang juga jangkung seperti Byson current. Sementara untuk dapurpacu motor ini menggendong mesin berkapasitas 149cc dengan teknologi blue core. Loh koq malah turun dari versi sekarang 153cc? Iya mas bro.. Entah apa pertimbangan Yamaha, yang pasti penurunan kapasitas ini harus dibayar dengan menurunnya performa. Akan tetapi Yamaha mengklaim mesin baru ini akan mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih tinggi, dengan kata lain bisa lebih hemat bahan bakar. Apakah Ini yang bakal dirilis besok?

Vega RRYamaha Vega RR
Yups, selain Byson produk Yamaha yang saat ini masih menggunakan pengabutan karburator adalah Vega RR. Bebek entry level berkubikasi 115cc ini mau tak mau harus di injeksikan untuk memenuhi standar euro 3. Projectnya sendiri memang tidak terdengar, namun sebenarnya Yamaha sudah jauh-jauh menyiapkannya dengan kode produk Yamaha O6V. Nah bisa jadi yang bakal dirilis besok adalah motor ini.

So, kira-kira Byson Fi atau Vega Fi nih? Kayaknya koq Byson dulu ya bro.. Tapi entahlah.. Tunggu besok saja..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: