Iklan
jump to navigation

Hot… Suzuki Siapkan Gixxer 250cc, Joss Nih…. 14 Juni 2015

Posted by Cak Akim in news, suzuki.
Tags: , , , ,
trackback
suzuki gixxer

Suzuki Gixxer 150

Motohits – Disegmen 250cc pasar India Suzuki sebenarnya sudah memiliki line up untuk bersaing dengan para kompetitornya. Inazuma 250, naked sportbike dengan perawakan jangkung ini sebenarnya cukup bisa menarik perhatian para bikers dengan segala yang ditawarkannya. Desain, motor ini terlihat gagah. Mesin, sudah menganut dual cylinder layaknya Ninja 250/Ninja 300. Namun karena kompetitor yang memiliki tampilan maupun spesifikasi mesin lebih mumpuni sportbike ini harus layu tak mengembang. Dan akhirnya Suzukipun memutuskan untuk menghentikan penjualan Inazuma 250.

Bertolak belakang jika kita berbicara segmen 150cc. Suzuki lewat Gixxer 150 bisa dikatakan sukses merebut hati para bikers. Desain yang fresh faktanya menjadi nilai jual sportbike ini di India. Padahal Gixxer 150 ini datang belakangan lho, tapi ya itu tadi. Segala yang ditawarkan Gixxer 150 mampu menjawab keinginan konsumen. So, jualannya moncer..

Lalu apa korelasi antara Gixxer 150 dengan segmen 250cc?? Kabar hangat datang dari media India bro. Zigwheels, mengabarkan bahwa Suzuki tengah menyiapkan Gixxer dengan mesin 250cc. What?? Keren nih kayaknya.. Yups, begitulah mas bro. Bahkan kabarnya diajang Delhi Auto Expo 2016 nanti konsep Gixxer 250 ini siap dipamerkan. Jadi secara tampilan motor ini akan mengambil basis Gixxer 150 namun dengan dimensi yang lebih besar.

Bagaimana spesifikasi mesinnya? Memang hal ini belum sepenuhnya gamblang, namun zigwheels mengatakan bahwa nantinya Gixxer 250 ini akan mengusung mesin berkubikasi 250cc singgler cylinder. Loh koq singgle cylinder? Iya mas bro, alasannya adalah cost produksi. Disini nampaknya Suzuki akan bermain dengan strategi harga. Dengan mesin berkonfigurasi singgle cylinder praktis cost produksi akan lebih sedikit, dan hal itu tentunya akan berdampak pada haga jual. Nah mesin tersebut nantinya akan di kombinasikan dengan 6 gear percepatan. Bisikannya dari mesin ini outpout power yang dihasilkan bisa mencapai 25-28PS.

So, kita tunggu saja deh.. Nampaknya Suzuki memang mau bangkit nih. Suzuki Indonesia apa kabar?? 😀

Semoga berguna

Source : zigwheels.com

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. firman - 14 Juni 2015

satu cylinder??? klo jualan disini ga akan laku

2. klikenter27 - 12 Juni 2016

suzuki india kian berkibar, suzuki indonesia gulung tikar.

Cak Akim - 12 Juni 2016

Wkwkwk mesakno


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: