Iklan
jump to navigation

Ini Tho Wujud New Honda Sonic 150, Kayakanya Suzuki Memang Patut Waspada 10 Juni 2015

Posted by Cak Akim in honda, news.
Tags: , , , ,
trackback

honda K56
Motohits
– Bro sis sekalian, seperti yang sudah banyak diberitakan Honda saat ini tengah menyiapkan amunisi untuk bermain di segmen hyperunderbond 150cc tanah air yang memang sedang hot-hotnya. Yups, rumornya bebek super racikan AHM ini akan diberi nama Honda Sonic 150 mas bro. Nah nantinya motor ini akan bersanding dengan beberapa kompetitor yang sudah lebih dulu bermain seperti Suzuki Satria F150 dan Jupiter MX King.

Tak tanggung-tanggung, rumor yang beredar mesin yang bakal disematkan pada New Sonic 150 ini mengambil basis dari Honda CB150R ataupun CBR150R, yakni mesin berkapasitas 150cc DOHC 4 valve liquid cooled. Dengan spesifikasi tersebut tentunya motor ini bisa dikatakan punya daya saing yang cukup dibanding kompetitor yang sudah lebih dulu mengaspal. Nah yang jadi pertanyaan desainnya seperti apa? Percuma motor superior kalau desainnya kurang oke, iya nggak?

Yups, pertanyaan seperti ini pasti muncul dibenak mas bro semuanya. Terlebih yang sudah lama nunggu.. Rasane penasaran poll..hehe. Santai mas bro, M+ pada artikelnya mengunggah sebuah penampakan bebek super berwarna putih yang diduga kuat adalah New Sonic 150 yang dimaksud. Seperti apa? Simak..
Honda New Sonic 150Kita bahas dulu desainnya, dari headlamp motor ini memang nampak agresif mas bro. Terbukti dari shape desain yang lancip di beberapa bagian. Kemudian untuk body samping juga demikian, lekukannya lumayan keren kendati kurang fresh menurut motohits pribadi. Sementara untuk desain velg Honda mengusung model “Y” dengan jumlah lima palang. Kemudian untuk disc brake depan terlihat berdiameter cukup besar dengan desain simple. Melipir ke bagian foot step nampaknya masih seperti motor bebek biasa, pakai karet euy. Kemudian untuk foot step boncenger sudah menganut model gantung. Bagian belakang lainnya seperti desain knalpot dan buritan masih minim mas bro.. Lha wong fotonya menghadap kedepan. Hehe

Mesin? Terlihat sebuah radiator dibagian atas mesin. Ini artinya confirm mesin yang diusung New Sonic 150 menganut pendingin cairan. Untuk kubikasi maupun spesifikasi mesin yang lain belum bisa digali bro..

Bicara harga, kabarnya New Sonic 150 atau dikenal dengan Honda K56 ini akan dibandrol beda tipis dengan Suzuki Satria Fu 150. Entah perbedaannya lebih mahal atau lebih murah, yang pasti Suzuki harus waspada.

So, kita tunggu saja deh lengkapnya kalau sudah dirilis nanti. Btw dengan desain seperti diatas apakah sudah sesuai dengan ekspektasi mas bro? Monggo share di kolom komentar..

Semoga berguna

Pict : Motorplus-online.com

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. beatfi - 10 Juni 2015

Bentar lagi nih

Cak Akim - 10 Juni 2015

siapkan duit bro 😀

2. nganu ngini - 10 Juni 2015

tunggu barangnya ada…trus tunggu hasil komparasi ama FU oleh blogger atau majalah otomotif
baru deh ketahuan plus minus nya

3. Spied : Honda New Sonic 150 dan CB150R Facelift Terdeteksi Sedang Syuting Iklan TVC | motohits.com - 18 Juni 2015

[…] sendiri sudah pernah beredar beberapa waktu lalu lewat spyshot yang di unggah motorplus (monggo klik disini). Dan bila dibandingkan dengan foto terlampir diatas nampaknya memang klop mas bro.. Shape desain […]

4. Spied…. Ini Dia Penampakan New Honda Sonic 150 Dari Samping | motohits.com - 22 Juni 2015

[…] bro. Yups, sebelumnya beredar gambar sebuah ayago bike yang diduga New Sonic 150 dari motorplus (disini), kemudian dari mesinbalap.com saat syuting iklan (disini), dan yang terbaru adalah penampakan […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: