Iklan
jump to navigation

Komparasai Headlamp Yamaha MT-25 VS Kawasaki Z250, Monggo Dinilai Sendiri… 5 Juni 2015

Posted by Cak Akim in kawasaki, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Headlamp Yamaha MT-25
Motohits
– Bro sis sekalian, seperti pada artikel sebelumnya kendati belum dirilis penampakan Yamaha MT-25 sudah bertebaran didunia maya. Termasuk juga foto yang memperlihatkan sisi headlamp sikuda besi racikan Yamaha ini. Yups, media otomotif yang mengunggahnya mas bro.. Praktis dari penampakan tersebut kita bisa menilai seberapa ganteng sih headlamp MT-25?

Kalau cuma menilai sih opsional ya, nah pada postingan kali ini motohits akan coba mengkomparasikan bentuk fisik headlamp Yamaha MT-25 dengan kompetitornya. Kawasaki Z250 mas bro.. Sosok naked sport yang juga memiliki spesifikasi sama (250cc dual cylinder) dengan MT-25 ini coba motohits sandingkan. Sebelumnya motohits sedikit background foto MT-25 menjadi hitam dengan watermark otomotifnet sedikit digeser kebawah. Tujuannya apa? Biar makin klop bro dengan foto studio Z250. Berikut hasilnya..

Yamaha MT-25 VS Kawasaki Z250

klik untuk memperbesar

Nah sekarang mas bro bisa menilai mana yang lebih keren.. Hehe.. Tpi kembali lagi, itu hanya foto ya bro. Lebih joss kalau lihat unitnya secara langsung. So, kita tunggu saja deh perilisan MT-25 ini. Sebentar lagi koq..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. karyo - 5 Juni 2015

bagusan z250 kemana-mana bro
kalau mt25 mah menurut saya mbahnya shinchan
kalau pun ada yg beli mt25 palingan diganti headlamp z250 juga
muehehehe

2. dazz - 5 Juni 2015

kayak batman

dazz - 5 Juni 2015
3. Mase - 5 Juni 2015

Z250 lbh joss

4. yht2506 - 5 Juni 2015

mudah2an yamaha ngga blunder nih…
—————————-
https://yht2506.wordpress.com/2015/06/05/begini-nih-detail-yamaha-mt-25/

5. RF - 5 Juni 2015

Headlamp z250 lebih keren & garang.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

Cak Akim - 5 Juni 2015

sepakat 😀

6. kodokijo - 6 Juni 2015

Bagai langit dan bumi kl mambandingkan headlamp Z250 dgn MT25. Tapi semua itu balik lg ke selera masing2, krn gak semua konsumen itu demen ama tampang agresif khas disain Kawasaki, contohnya mayoritas konsumen Honda yg saya jamin bakal lbh demen ama tampang MT25. Saya sendiri demen ama Kawasaki dari dulu krn ciri khas disainnya yg agresif dan hard core. Kenapa hard core? Krn naik Ninja 250 aja udah berasa kyk lg bawa moge dan hal itu kaga saya dapatkan di R25 (pernah punya jg).

7. riyandi3 - 10 Juni 2015

kerenan z25

8. riyandi3 - 10 Juni 2015

benertuh kayak batman

Cak Akim - 10 Juni 2015

hehehe

9. midun - 11 Juni 2015

artikel yg aneh. yg dibahas headlamp…
moso kebeli mt 25, kagak kebeli headlamp baru?! mau beli motor apa headlampnya doang. apa baru punya duit beli headlamp z800.
ganti mas bro. kgak seberapa jg harganya.
mudah2an segera insaf & kembali ke jalan yg benar, orang2 yg sebegitu sinis & ngirinya sama mt 25, yg jelas2 lbh mumpuni drpd z800. atau sales2 ahm yg galau krn gk punya produk sejenis.
yg suka mt 25 silahkan beli
yg gk syka gk usah beli. kgak ada yg maksa juga.
jangan ngiri, aplg dengki. itu perbuatan syaithon…

Cak Akim - 11 Juni 2015

Maaf bro, itu Z250 bukan Z800 😀
Disini saya juga nggak ngeBC atau mengatakan headlamp salah satu pihak jelek koq bro. Apalagi sampe ngiri, dengki, sinis, nggak sama sekali.. Hehe

10. midun - 13 Juni 2015

wong yg dibahas headlamp.
pasti malu, klo bahas mesin. sdh jelas2 kalah. bodi sangar, daleman mbah bolot. itu z250.
motor apa kaleng rombeng.
pasti gk mau to dibilang z250 = thunder versi kawasaki.
ngiri aja bisanya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: