Iklan
jump to navigation

Honda Pamer Logo RC213V-S, Siap Rilis 11 Juni 2015 Oleh Casey Stoner 3 Juni 2015

Posted by Cak Akim in motorcycle.
trackback

honda rcv213v-s
Motohits – Honda RC213V-S memang banyak ditunggu para penggila speed, pasalnya superbike ini menggunakan basis Honda RC213V yang digunakan tim Honda untuk berlaga di ajang balap sekelas Motogp. So, bisa dibayangkan betapa bengisnya superbike ini ketika dijalanan. Nah setelah sebelumnya Honda secara resmi memperkenalkan superbike ini di ajang EICMA 2014 lalu, kini logo yang bakal digunakan Honda RC213V-S ini secara resmi sudah dirilis bro. Bagaimana bentuknya? Simak gambar berikut..

logo Honda RC213V-S
Kapan rilis motornya? Kabarnya Honda RC213V-S ini akan dirilis pada 11 Juni 2015 di Spanyol. Yups, sehari sebelum seri Motogp Catalunya, Spanyol bro. Nah menariknya banyak media luar yang mengatakan bahwa RC213V-S akan dirilis secara langsung oleh pembalap legenda Honda Casey Stoner. Pembalap yang pernah sukses bersama Honda ini ditunjuk sebagai icon Superbike racikan Honda. Josss dah…

Namun bicara masalah spesifikasi, sampai dengan saat ini spesifikasi resmi RC213V-S belum dibeberkan oleh Honda bro. Hanya saja untuk output powernya akan berada di angka 200hp. Masih kalah dong dengan Ninja H2R? Itu kan rumor.. Kita tunggu saja nanti..

Pun demikian dengan harganya, belum ada bocoran mengenai harga resmi superbike ini. Tapi tak sedikit yang memprediksi harga dari motor ini akan berada pada $152 ribu atau sekitar Rp 2 miliar rupiah. Ediannnn mahal amirr….

Ya wes, kita tunggu saja kabar selanjutnya.. Yang hoby speed atau sekedar pengen koleksi motor bengis, siapkan duit deh.. Hehe

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. ms - 3 Juni 2015

andai powernya kalah pun wajar sbb tanpa supercharger

2. dhanyfirdaus - 3 Juni 2015

di sini udah yang antri kl itu motor dijual …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: