Iklan
jump to navigation

Keluarga Besar S1 Akuntansi STIE Muhammadiyah Pekalongan Bersama Motohits.com Goes To Gunung Prau, Dieng, Jawa Tengah 1 Juni 2015

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , , , ,
trackback

Gunung Prau

Motohits – Sabtu, 30 Mei 2015 pukul 16.00 WIB. Semua anggota ready.. Pun demikian dengan motor masing-masing, ready dan bisa dikatakan semua dalam keadaan fit termasuk motor yang dikendarai motohits (si Supri 125 Fi). Sebab jalan yang bakal ditempuh memang tergolong ekstrim, mungkin bagi mas bro yang sudah pernah ke kawasan Dieng, Jawa Tengah via Pekalongan – Banjarnegara – Dieng tau dah. Yups, turunan dan tanjakan berkelok-kelok plus jalanan sedikit rusak adalah medan yang harus di lalui. Nah yang lebih ekstrim riding dilakukan pada malam hari. Jiann menantang tenan rek..

Oke perjalanan dimulai, total ada 23 motor yang ikut. Start dari Kampus STIE Muhammadiyah Pekalongan kita jalan ke arah Kajen via jalur alternatif karena ada salah satu jembatan (Surobayan) di jalur utama sedang diperbaiki. Apes mas bro, ditengah perjalanan ada salah satu motor kami yang mengalami ban bocor. Ya wes kami putuskan untuk berhenti dulu di masjid sambil menunggu ban di tambal. Kebetulan sudah masuk waktu shalat mahrib juga, sekalian shalat dulu. Selesai, motor juga sudah ready lagi kita lanjut riding. Baru beberapa kilometer apes lagi, sekarang giliran ban depan yang bocor. Setelah ada koordinasi 2 motor diputuskan ikut berhenti sementara yang lain lanjut riding agar tidak terlalu malam.

Masuk ke jalanan Linggo Asri mulai seru nih, jalanan sudah berkelok-kelok namun masih dalam kategory medium. Lanjut…. Singkat cerita rombongan masuk ke kawasan Banjarnegara, nah ini lumayan ekstrim mas bro.. Kabut turun, jarak pandang hanya beberapa meter saja. Asli kudu ati-ati nih.. Namun alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Sampai di parkiran pendakian Gunung Prau, Dieng sekitar pukul 22.00 WIB. Shalat Isya, persiapan perlengkapan termasuk bekal kemudian registrasi di Basecamp Gunung Prau.

Semua oke, pendakian di mulai sekitar pukul 23.00. Awalnya semangat, baru menempuh beberapa meter jian motohits wes ngos2an mas bro.. Maklum belum pernah mendaki plus berat badan yang tergolong medium 😀 memaksa harus istirahat. Lanjut lagi, istirahat lagi. Wes pokoke kek gitu terus, xixixi 😀 . Setelah ber jam-jam alhamdulillah sampai puncak juga sekitar pukul 02.30 dini hari. Untungnya dipuncak sudah ada rekan-rekan yang membangun tenda. Bro Ucup, Mbak Mila, Toni, Akrom, dan beberapa rekan lainnya sudah ada yang sampai duluan. Sementara di kloter motohits ada beberapa cewek dan Bro Fatkhu yang jadi pendamping plus penyemangat rombongan. Thanks bro..

Singkat cerita besoknya pukul 05.00 WIB, seluruh pendaki di puncak menantikan moment sunrise mas bro.. Setelah beberapa menit barulah sunrise dari puncak Gunung Prau menampakkan diri, subhanallah asli indah banget.. Kek di tipi-tipi 😀 . Menikmati sambil foto-foto dulu..hehe

Puas, kami lanjut masa buat sarapan. Berhubung ngantuk banget yang lain masak motohits malah tidur. Sorry kawan hehe.. Lha wong malemnya nggak tidur, bisa bahaya pas riding pulang.

Oke rangkaian kegiatan sudah selesai kami pulang sekitar pukul 14.45. Riding pulang enak rek, siang hari. Jadi mata bisa leluasa melihat jalan. Nah yang bikin asyik di beberapa tikungan ternyata “si Supri” enak juga buat cornering. Rasanya pede mas bro, maklum saja ban masih tergolong fit plus jalanan halus. Seruu tenan….

Singkat cerita kami sampai di Kampus STIE Muhammadiyah Pekalongan sekitar pukul 18.30. Alhamdulillah…

Last, thanks buat rekan – rekan S1 Akuntansi STIE Muhammadiyah Pekalongan, khususnya buat yang rela bawa tas berat. Thanks juga buat Mas Adi, Mas Agus yang sudi mendampingi kami. Perjalanan ini tak akan pernah terlupakan euy… Hehehehe

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: