Iklan
jump to navigation

New Satria F150 Rilis Juni Besok, Apa Saja Yang Baru?? 27 Mei 2015

Posted by Cak Akim in news, suzuki.
Tags: , , ,
trackback

satria fu terbaru
Motohits
– Sebenarnya sudah lama Suzuki dikabarkan akan merilis New Satria F150, bahkan motohits sendiri pernah membahasnya pada bulan April lalu (klik disini). Nah menariknya belakangan beredar penampakan sebuah motor yang disinyalir adalah New Satria F yang dimaksud bro. Yups, wujudnya memang sedikit berbeda bila dibandingkan dengan Satria F current. Monggo simak saja foto terlampir diatas..

Perbedaan bisa kita lihat pada sayap aka tebeng samping. Suzuki nampaknya memang sengaja membuat tebeng samping ini rada kecil agar area mesin bisa terekspos. Mayan juga sih, lebih ringkas.. Sementara untuk mesin kabarnya tidak ada update signifikan. Artinya Suzuki masih pede dengan mesin 150cc DOHC 4 valve dengan pendingin oli. Pun demikian dengan sistem pengabutannya, nampaknya masih akan menggunakan karburator. Loh pada artikel terdahulu katanya mesin baru? Sebenarnya masih terbuka sih, lha wong belum ada konfirmasi resmi dari Suzuki. Atau memang mesinnya baru seperti pada artikel ini? Entahlah..

Kapan rilis? Nggak lama lagi bro.. Kepada gilammotor.com pihak Suzuki mengatakan New Satria F ini akan dirilis pada Juni mendatang. Klop sama artikel dulu..

Ya wes tunggu saja kita tunggu saja New Satria F ini. Apakah cuma ganti baju? Atau ada update lainnya? Semoga sesuai dengan ekspektasi kita..

Semoga berguna

Pict : singindo.com

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. agoey - 27 Mei 2015

yang jelas akana da 2 versi.. injeksi tahun depan..

Cak Akim - 27 Mei 2015

wohhh… versi apa saja bro?

agoey - 27 Mei 2015

masih tetap ayam jago.. liat aja digambar.. ada 2 versi kan? yang 1 block mesin gold dengan fairing penuh.. yang 1 mesin hitam dengan half fairing…

Cak Akim - 27 Mei 2015

wohh iya kang.. finishing batok kepala juga beda kayaknya..

2. k5538gl - 27 Mei 2015

suzuki menjawab keinginan penggemarnya. penggemar beneran, bukan yg ngaku2. coba perhatikan dijalan, pasti banyak terlihat satria yg sengaja dilepas sayapnya sehingga area mesin terlihat. bahkan tidak sedikit yg memotong undercowlnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: