Iklan
jump to navigation

Kawasaki Siapkan New KLX, Rilis 29 Mei Besok… 27 Mei 2015

Posted by Cak Akim in kawasaki, news.
Tags: , , ,
trackback

Kawasaki KLX150Motohits – Di segmen trail tanah air Kawasaki memang yang paling getol bermain didalamnya. Terbukti dari lebih dari satu line up produk penggaruk tanah milik geng ijo yang dijajakan untuk mereka penggemar motor trail di Indonesia. Padahal bila melihat bidikan konsumennya segmen ini bisa dikatakan kurang empuk. Artinya potensial buyer hanya mereka yang gemar dengan motor non mainstream atau dalam hal ini trail. Akan tetapi karena hanya Kawasaki yang bermain disegmen ini so penyerapannya lumayan lah..

Itu dulu, sekarang ada beberapa pabrikan yang kepincut juga bermain disegmen ini. Sebut saja Viar, pabrikan lokal ini belakangan mulai serius menggarap segmen trail di Indonesia. Yups, saat ini Viar juga memiliki lebih dari satu produk bergenre trail yang siap menggoda penggemar motor trail lewat harganya yang cukup terjangkau. Praktis dengan hal ini Kawasaki kini punya kompetitor baru..

Nah menyikapi hal tersebut Kawasaki ternyata sudah menyiapkan jurus baru mas bro. Yups, Kawasaki diam-diam sudah menyiapkan versi terbaru dari produk trailnya yang berkubikasi 150cc. KLX 150, motor trail garapan geng ijo ini akan mendapat update guna menambah daya gedor di tengah makin panasnya persaingan.

Kapan rilis? nggak lama lagi bro.. Kabarnya di ajang Pekan Raya Jakarta yang akan di mulai 29 Mei 2015 besok Kawasaki akan merilis New KLX 150 ini. Mengenai seperti apa bentuk update dari motor ini memang masih buram.. Entah hanya update ringan atau update signifikan. Harapannya sih tentu saja signifikan, penambahan USD misalnya.. Hehehe..

Okelah kita tunggu saja seperti apa bentuknya. Semoga saja makin josss mengingat kompetitor juga berani menyuguhkan produk josss grin emotikon

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: