Iklan
jump to navigation

AHM Mulai Eksport Honda Beat eSP CW dan Beat eSP CBS-ISS Ke Filiphina, Mantap… 27 Mei 2015

Posted by Cak Akim in honda, news.
Tags: , ,
trackback

Honda Beat espMotohits – Belakangan pasar eksport memang sedang tren dalam industri otomotif Indonesia khususnya roda dua. Tercatat ada beberapa pabrikan termasuk juga, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha yang sudah sukses mengeksport produknya ke luar negeri. Nah kini PT Astra Honda Motor (AHM) juga tak mau kalah, pabrikan yang beberapa tahun terakhir menjadi pemegang kekuasaan pasar domestik ini kini juga mulai melakukan eksport produknya ke luar negeri.

Yups, Honda Beat eSP CW dan Beat eSP CBS-ISS, dua skutik racikan AHM ini kemarin mulai di eksport ke negara tetangga kita Filiphina. Prosesi eksport perdana sendiri dilakukan oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin, dan Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementrian Perdagangan, Nus Nuzulia Iskak dari pabrik AHM di Cikarang. Tak lupa pula President Director Honda Filipina, Daiki Mihara juga menghadiri prosesi tersebut.

Sebagai tahap awal PT AHM akan mengeksport dua varian Honda beat ini ke Filiphina dengan kapasitas 30.000 unit per tahun. Angka tersebut diharapkan akan terus meningkat setiap tahunnya. Bahkan target untuk tahun depan bisa mencapai 50.000 unit. Josss dah..

Nah sebagai informasi saja menurut PT AHM dua varian Beat ini memiliki tingkat kandungan dalam negeri mencapai angka 98%. Yups, setidaknya sebanyak 420 komponen yang ada pada Beat disuplai dari 86 perusahaan lokal baik swasta maupun UKM binaan AHM. So, dengan di eksportnya produk tersebut membuktikan bahwa kualitas dalam negeri mampu menembus pasar eksport.

So, semoga di ikuit oleh produk-produk lain.. Jangan cuma pasar domestik yang dijejali terus.. Eksport donk.. Hehehe

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: