Iklan
jump to navigation

Aleix Espargaro Terpelanting Dari Suzuki GSX-RR Saat Berada Pada Kecepatan 200km/jam (Video) 17 Mei 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , ,
trackback

Aleix espargaro kecelakaan
Motohits – Pada free practice 3 kejadian apes menimpa pembalap Suzuki Ecstar Aleix Espargaro. Dia mengalami kecelakaan yang terbilang keras saat menggeber Suzuki GSX-RR. Bayangkan saja, dia terlempar dari motor saat berada pada kecepatan sekitar 200km/jam. Ediaaan ngilu tenan bro..

Praktis pasca kejadian tersebut Aleix langsung dibawa ke medical centre untuk di cek kondisinya. Setelah menjalani pemeriksaan X-ray pada beberapa bagian untungnya tidak terdeteksi adanya cedera patah tulang sehingga dirinya bisa melanjutkan sesi free practice dan kualifikasi.

Ia menjelaskan bahwa ini merupakan kecelakaan terbesar selama dirinya berkarir di ajang balap motor. Dia sangat bersyukur karena tidak mengalami cedera. Memang bila melihat kejadiannya Aleix nampak sangat keras terpelanting dan terjatuh dari motornya.

Nah pasca kecelakaan tersebut dokter yang menanganginya memberikan obat penghilang rasa sakit agar Aleix bisa melanjutkan sesi free practice dan kualifikasi. Namun Dia lebih memilih untuk tidak menggunakan obat agar bisa mengukur sejauh mana kondisinya saat berada diatas Suzuki GSX-RR. Sayangnya ketika dirinya melakukan pengereman kencang ia mengaku kesakitan akibat tekanan kecepatannya. Atas dasar inilah dirinya akan memakai obat penghilang rasa sakit agar saat race nanti dirinya bisa menampilkan performa maksimal.

Oke deh kita tunggu saja aksi Aliex Esparagaro, semoga hal ini tidak berdampak signifikan terhadap performanya di race Motogp Le Mans yang akan digelar pukul 19.00 WIB.

Video Aleix Espargaro kecelakaan saat kecepatan 200km/jam

semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - 17 Mei 2015

terpelanting dengan keren 😦

————————————————————-
Seputaran Gadget Unik & Bermanfaat >> http://potretbikers.com/2015/05/17/lampu-portable-led-usb-unik-kecil-dan-banyak-manfaat/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: