Iklan
jump to navigation

Kawasaki Bakal Rilis Ninja 400 Limited Edition Juni Mendatang, Cuma 300 Unit Saja Bro.. 13 Mei 2015

Posted by Cak Akim in kawasaki, news.
Tags: , ,
trackback

kawasaki Ninja 400 Limited edition
MotohitsKawasaki Ninja 400? Mungkin kita belum akrab dengan nama sportbike racikan geng ijo yang satu ini. Wajar, ini motor memang hanya dipasarkan di Jepang bro.. Namun untuk tampilannya pasti mas bro sudah sangat akrab. Yups, desain Ninja 400 memang mirip dengan Ninja 650 yang dipasarkan juga di Indonesia bro. Pun demikian dengan konstruksi sasisnya. Suspensi belakang yang hampir horizontal menjadi ciri khas sportbike ini.

Nah belakangan beredar kabar bahwa Kawasaki akan merilis varian limited edition dari Ninja 400 ini bro. Menariknya tidak seperti biasanya yang identik dengan warna hijau, varian Ninja 400 Special edition ini mengusung warna dasar hitam doff dengan aksesn warna gold. Yups, striping minimalis warna gold memang membuat tampilan Ninja 400 ini terlihat elegan dan mewah. Tak cukup sampai disitu, warna velg, baut suspensi, dan master rem juga dilabur warna gold. Jiaann tambah apikk tenan ki..

Sementara untuk dapurpacu Kawasaki Ninja 400 Limited Edition ini tetap sama dengan varian standar. Menggendong mesin berkubikasi 399cc DOHC 8 valve liquid cooled, sportbike ini mampu menghasilkan power hingga 44 hp pada 9.500rpm.

Karena statusnya sendiri yang limited edition Ninja 400 ini hanya di produksi 300 unit saja mas bro. Wihh bener-bener limited nih.. Nah Kawasaki akan mulai merilisnya pada 1 Juni mendatang. Harganya? Cukup di tebus dengan harga sekitar 751 ribu atau setara Rp 75jutaan saja.. Itu di Jepang lho ya, kalau masuk Indonesia ya bisa bengkak harganya. Tapi kayaknya nggak mungkin masuk Indonesia nih, nangung soalnya..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Sukai ini:

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: