Iklan
jump to navigation

Honda Siap Produksi CRF1000L Africa Twin, True Adventure Bike 13 Mei 2015

Posted by Cak Akim in honda, news.
Tags: ,
trackback

Honda CRF1000L Africa Twin
Motohits – Bro sis sekalian, di ajang EICMA 2014 yang digelar pada bulan November lalu Honda menampilkan sebuah motor off road dengan keadaan berlumuran lumpur. Yups, motor prototype yang dinamai Honda CRF1000L Africa Twin. Motor tersebut nampak nyentrik mas bro karena keadaannya sendiri yang terbilang ekstrim. Coba saja lirik foto diatas, jiann kluwus tenan rek :D.

Tapi jangan salah, dengan keadaan seperti diatas Honda nampaknya ingin menunjukkan bahwa motor ini adalah motor tangguh yang siap untuk melibas segala jalanan. Off roadpun gak masalah, aspal apalagi.. Nah menariknya status dari motor tersebut ternyata bakal menjadi motor produksi masal bro. Yups, baru-baru ini Honda merilis sebuah teaser yang menunjukkan sisi depan dan samping dari Honda CRF1000L Africa Twin. Tampilannya? Jiaann koq menggoda banget ki.. Dual headlamp berdesain garang dengan half fairing khas motor penjelah menjadikan tampilan motor ini begitu gagah. Kemudian seperti motor penjelajah pada umumnya stang juga terlihat tinggi untuk membuat ergonomi pengendara nyaman. Pun demikian dengan visornya, dibuat tinggi juga untuk melindungi pengendara dari terpaan angin.

Honda CRF1000L Africa Twin
Kabarnya CRF1000L Africa Twin ini akan segera diproduksi pada akhir tahun 2015. Memang sampai dengan saat informasi mengenai spesifikasi belum ada. Namun disinyalir Honda CRF1000L Africa Twin ini akan menggendong mesin berkapasitas 1.000cc. Menariknya Honda akan menyematkan teknologi DCT (Dual Clutch Transmision) pada motor penjelajah ini mas bro. Ini merupakan evolusi sistem transmisi terbaru yang bakal diterapkan Honda pada produksnya. Jadi dengan teknologi ini pengendara bisa menggunakan mode manual ataupun semi otomatis untuk sistem perpindahan giginya. Mantapp dah..

Honda CRF1000L Africa TwinWalaupun Honda sudah mengkonfirmasi motor ini akan mulai diproduksi pada akhir 2015 nanti, namun mengenai harga masih enggan menyebutnya.. Ya wes kita tunggu saja dah. Sepertinya ini motor memang josss yak untuk kebutuhan penjelajahan.

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 13 Mei 2015

Keren nih, joss

Cak Akim - 13 Mei 2015

mantapppp

2. Ini Dia Sosok Utuh Honda CRF1000L Africa Twin, Keren Nggak Bro? | motohits.com - 16 Mei 2015

[…] – Bro sis sekalian, setelah Honda menebar sebuah gambar teaser Honda CRF1000L Africa Twin beberapa waktu lalu kini sosok jelasnya kembali muncul. Yups, lewat […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: