Iklan
jump to navigation

Alhamdulillah Motohits Capai 1.000 Artikel 10 Mei 2015

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , ,
trackback

motohits
Motohits – Alhamdulillah puji syukur atas nikmat Allah.. Setelah berjalan sekitar 19 bulan sejak September 2013 lalu akhirnya motohits mencapai 1.000 artikel bro sis. Entah itu hanya artikel singkat maupun artikel yang panjang lebar berhasil motohits tulis dan publish di blog kecil ini. Memang angka tersebut bukanlah angka yang besar untuk blog-blog papan atas. Namun untuk blog kecil ini angka 1.000 begitu spesial. Kenapa? Nggak nyangka bro selama ini bisa konsisten menyajikan artikel untuk para pembaca setia motohits.. Nah pada kesempatan kali ini motohits akan share pengalaman motohits menulis hingga kini mencapai 1.000 artikel. Oke dimulai dari awal pembentukan motohits. Mulanya motohits blog sendiri bernama/beralamat chakim92.wordpress.com. Berjalan sekitar 9 bulan motohits memutuskan untuk mengganti menjadi motohits.wordpress.com sebelum akhirnya bulan september 2014 motohits resmi merubahnya ke domain dotcom. Oh iya, ketika masih chakim92.wordpress.com sendiri perjalanan tidaklah mulus mas bro. Sempat vacum beberapa bulan karena down, namun motohits masih ingat betul apa yang membuat semangat menulis memuncak lagi. Yups, perilisan R25 versi konsep di Tokyo Motor Show mas bro.. Banyaknya media maupun blog yang membahas sportbike tersebut dan alhamdulillah hal ini memicu motohits untuk semangat menulis lagi.

Nah sejak saat itulah motohits berusaha terus konsisten menyajikan artikel-artikel untuk mas bro semuanya. Motivasi seperti ini juga muncul karena kang iwanbanaran. Dalam sebuah artikelnya beliau menyebutkan intinya untuk membuat blog menjadi besar kuncinya adalah konsisten. Dari kalimat tersebutlah motohits terdorong untuk bisa menjaga konsistenitas menulis agar blog ini agar dikenal di banyak kalangan.

motohits
Dan sekarang ini nggak nyangka mas bro bisa mencapai 1.000 artikel. Oh iya, motohits juga ingin share fakta dari pencapaian ini. Apa itu? Dari keseluruhan 1.000 artikel ini 95% diantaranya motohits tulis pake hp terlampir dibawah itu lho.. Jadul sih, tapi keypadnya bro. Asli motohits kasih jempol. Namun untuk publishnya sebagian besar motohits lakukan di laptop kesayangan. Jadul juga, namun inilah gadget-gadget yang menemani motohits selama ini walaupun dengan segala kendala yang sudah ada. Dari low connection, lemot, lagi nulis tiba-tiba mati dan beberapa kendala lainnya sudah menghiasi perjalanan motohits. Jadi intinya dengan berbagai keterbatasan bukanlah alasan untuk tidak bisa berkarya, atau dalam hal ini membangun sebuah blog.
motohits

Nah pada artikel ini motohits juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk semua pengunjung motohits. Dari yang nyasar, cuma mampir, sampai yang benar-benar setia. Tanpa dukungan dari bro sis semua motohits tidak akan berjalan sejauh ini.. So, suwunnn polll kang bro mbak sis.. Semoga kedepan motohits bisa terus konsisten menghiasi dunia otomotif dengan artikel-artikel sederhananya. Dan harapannya semoga artikel yang tersaji juga bisa bermanfaat untuk bro sis semuanya. Motohits mohon doa dan dukungannya ya bro..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 10 Mei 2015

wuih selamat mas Chakim atas 1000 artikelnya.. sy masih jauh hiks.. hiks… semangat terus dan sukses buat motohits…

http://warungasep.net/2015/05/10/tak-perlu-modif-lagi-r15-dan-r25-ini-sudah-livery-motogp-dari-pabriknya/

2. Rio - 10 Mei 2015
3. macantua.com - 10 Mei 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: