Iklan
jump to navigation

Ternyata Ada Juga Yamaha R15 Bergaya Thailook 29 April 2015

Posted by Cak Akim in Modify.
Tags: , , ,
trackback

Yamaha R15 Jari-jari
Motohits
– Disaat yang lain tampil dengan ukuran ban serba gambot, Yamaha R15 yang satu ini justru terlihat anti mainstream. Yups, seperti yang mas bro lihat pada gambar sosok Yamaha R15 yang standarnya tampil dengan ban dan velg gede justru dilucuti dan digantikan dengan velg jari-jari plus ban mungil. Memang sih anti mainstream, tapi kalau ukurannya segitu kayaknya rada gimana gitu yak . Mas bro bisa menyimpulkan sendiri dah.. Hehe

Sebagai informasi saja, foto Yamaha R15 jari-jari ini motohits dapat dari grup Yamaha R15 Club Thailand. Owhh dari Thailand tho, pantes Thailook 😀

Yahh namanya juga modifikasi.. Namun alangkah baiknya jika konsep modifikasi yang diusung tetap mempertimbangkan faktor safety. Setuju nggak bro?

Btw coba bandingkan dengan Yamaha R15 jari-jari yang satu ini. Nahh kerenan mana hayooo…??

Yamaha R15 jari-jariSemoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. danisubject - 29 April 2015

keren yang bawah jelas … 😀 . body gede kok ban nya kecil …

2. tyantedhy - 2 Mei 2015

Iku r15 kok mesine putih standart e 2 pisan… wah pikson modif tu

Cak Akim - 2 Mei 2015

iya yak, wah ane kurang teliti nih…
suwun bro koreksinya

3. tuyul - 4 Mei 2015

photoshop tuh,,, kok R15 ada raiser stangnya,,, footstepnya juga punya vixion


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: