Iklan
jump to navigation

Modifikasi Honda CBR150R, Elegan Euy…. 28 April 2015

Posted by Cak Akim in Modify.
Tags: , ,
trackback

Modifikasi Honda CBR150R
Motohits – Modifikasi Honda Old CBR150R ini nampak keren mas bro.. Aplikasi beberapa part pendukung serta finishing yang ciamik membuatnya tampak enak dipandang. Kalau diamati Sebenarnya nggak terlalu banyak ubahan yang dilakukan, namun dengan sedikit ubahan tersebut koq ya hasilnya lumayan nambah ganteng meter yak. Lalu apa saja sih ubahan yang dilakukan pemilik CBR150R ini?

Dari sektor depan terlihat bentuk fairing depan sedikit berbeda dari standarnya. Yups, di costume mas bro.. Bentuknya sedikit dirubah agar menutupi sebagian area headlamp. Praktis hal ini membuat headlamp nampak lebih menyipit. Menariknya bagian atas headlamp juga nampak segitiga layaknya lampu pada R25 mas bro. Entahlah yang ini nyala nggak..

Kemudian untuk fairing samping nampak tak ada ubahan. Hanya terlihat sein tempel LED menjadi pembeda dari bentuk standarnya. Sedikit meilipir ke are tangki, wihh rada gambot nih. Yups, tangki bahan bakar dipermanis dengan cover mas bro agar keliatan lebih kekar. Kemudian untuk bagian belakang juga tidak terlihat adanya perubahan.

Nah yang tak kalah menarik adalah finishingnya bro.. Yups, CBR150R ini dikelir dengan kombinasi hitam dan gold kecoklatan. Minim striping memang, hanya emblem beruliskan “ZERO SEVEN” dibagian fairing samping dan sedikit stripe di body belakang. Hasilnya? Elegan euy… Bisa buat inspirasi modifikasi CBR150R mas bro nih.

Sebagai informasi saja motor ini adalah milik bikers Thailand. Motohits mendapatkan gambarnya dari salah satu grup komunitas.. Nah dalam postingannya sang owner ternyata bermaksud menjual motor ino bro. Waah sayang banget yak..

Tapi joss dah buat modifikasinya..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: