Iklan
jump to navigation

Dr. Mir: Saya Yakin Marquez Bisa Mengikuti Balapan Di Jerez, Spanyol 28 April 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , ,
trackback

Marquez cedera
Motohits – Bro sis sekalian, seperti yang sudah banyak diberitakan sebelumnya pembalap HRC Marc Marquez mengalami insiden kecelakaan pada latihan dirt track sabtu (25/4) kemarin. Apes, dari belakang ia ditabrak oleh pembalap lain. Akibat insiden tersebut jari kelingking tangan kirinya mengalami pergeseran. Dia langsung di bawa kerumah sakit untuk dilakukan operasi. Nah dari kejadian ini tak sedikit yang berspekulasi kalau Marquez tidak akan bisa mengikuti seri Motogp Spanyol yang akan digelar tidak lama lagi.

Namun hal tersebut ditampik oleh Dr. Mir selaku dokter yang menangani Marc Marquez. Dikutip dari motogp.com Dr. Mir mengatakan Marquez memang mengalami patah tulang pada jari kelingking, namun dirinya sudah memasukan pelat titanium untuk menstabilkan kembali tulang tersebut. Diharapkan dengan perawatan selama beberapa hari kedepan kondisi Marquez makin membaik sebelum akhirnya bisa mengikuti Motogp Jerez, Spanyol.

Selain itu ia menambahkan bahwa sekarang ini Honda RCV213 yang digunakan Marquez sudah dilengkapi dengan teknologi pemindah gigi yang lebih baik dibandingkan beberapa tahun lalu. Yups, penggunaan tuas kopling pada motor Marquez yang sekarang memang sudah tidak banyak digunakan. Jadi hal ini sedikit membantu Marquez dalam balapan kendati jari kirinya sedang mengalami cedera. Memang dia mengatakan Marquez tidak bisa 100% fit, namun dia yakin Marquez bisa ikut balapan di Spanyol.

Josss dah.. Semoga Marquez benar-benar bisa ikut balapan di Jerez, Spanyol akhir pekan ini..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: