Iklan
jump to navigation

BMW Juga Kepincut Bikin Scrambler, Pesona Model Seperti Ini Memang Maknyusss.. 24 April 2015

Posted by Cak Akim in BMW Motorrad.
Tags:
trackback

BMW Scrambler
Motohits
– Bro sis sekalian, kendati sudah memasuki era modern sosok motor dengan desain jadul kembali menghangat setelah beberapa pabrikan melahirkannya kembali. Yups, Ducati mas bro.. Tahun 2014 lalu Ducati sukses menggebrak dunia roda dua dengan Scramblernya. Desain jadul namun dengan teknologi modern. Praktis motor ini mampu membius para pecinta motor-motor klasik. Sementara Triumph sebagai pabrikan yang memang terkenal akan klasiknya juga sudah lebih dulu memiliki line up motor-motor retronya. Nah menariknya BMW Motorrad juga dikabarkan mau ikutan nyemplung disegmen ini. Padahal sebelumnya merk BMW identik dengan produk sport adventurnya. Namun melihat pasar segmen ini makin positif nampaknya BMW juga kepincut.

Yups, kabarnya BMW Motorrad tengah menyiapkan produk baru dengan aliran retro. Menggunakan basis BMW R ninT motor ini nantinya akan mengaplikasikan desain klasik namun dengan teknologi-teknologi modern. Bahkan isunya motor ini sudah pernah ditampilkan di beberapa dealer BMW di Eropa.

Nah menariknya lagi, dalam menggarap project baru ini BMW akan berorientasi pada harga. Ini artinya BMW akan bermain dengan strategi harga, bisa jadi harga scramblernya nanti akan dipatok dibawah kompetitor-kompetitor yang sudah lebih dulu mengaspal. Tentunya tanpa mengabaikan kualitas lho ya..

Untuk dapurpacu BMW akan menggunakan mesin dengan pendingin udara. Powernya? Kabarnya mesin yang diusungnya ini dapat menghasilkan power hingga 100hp. Wess joss tenan dah..

Kedepan nampaknya segmen ini akan makin rame bro. Terbukti sudah ada beberapa pabrikan yang ikut nyemplung, nah tidak menutup kemungkinan juga akan ada pabrikan-pabrikan lain yang bakal mengikuti jejak Triumph dan Ducati. So kita tunggu saja sosok Scrambler dari BMW. Akhir tahun bro kabarnya… Hmmm bakal seperti apa ya bentuknya?

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: