Iklan
jump to navigation

All New Suzuki GSX-R1000 Akan Mengaplikasikan Beberapa Teknologi GSX-RR Motogp, Josss Nih… 22 April 2015

Posted by Cak Akim in news, suzuki.
Tags: , , ,
trackback

All New Suzuki GSX-R1000

Motohits – Bro sis sekalian, Suzuki saat ini tengah menyiapkan generasi terbaru superbike mereka All New Suzuki GSX-R1000. Menariknya superbike ini nantinya akan mengaplikasikan teknologi yang digunakan pada Suzuki GSX-RR, motor yang digunakan tim Suzuki pada ajang Motogp. Yups, VVT (Variable Valve Timing).. Teknologi ini disinyalir merupakan yang pertama diaplikasikan pada superbike..

Dalam patennya, teknologi VVT Suzuki ini dipastikan benar-benar baru. Artinya tidak mengadopsi sistem VVT dari pabrikan lain. Nah, diharapkan dengan teknologi ini mesin yang digendong All New Suzuki GSX-R1000 dapat mengasilkan tenaga dan torsi lebih maksimal pada seluruh rentang putaran mesin. Berapa powernya? Dikabarkan tembus angka 200bhp, memang angka ini masih dibawah salah satu kompetitornya yakni Kawasaki Ninja H2R. Namun disebutkan bahwa Suzuki lebih memilih untuk meningkatkan handling dari pada power mas bro. Salah satu upayanya adalah memangkas bobot All New Suzuki GSX-R1000 hingga dibawah 200 kg.

All New Suzuki GSX-R1000Selain mesin, Suzuki juga dikabarkan akan mengaplikasikan sasis yang digunakan pada GSX-RR. Pun demikian dengan fiturnya, sistem pengereman ABS Bosch juga dikabarkan akan disematkan pada All New Suzuki GSX-RR. Cukup? Belum mas bro.. Duo sporting traction control yang dikembangkan pada GSX-RR akan juga disematkan. Sementara untuk suspensi Suzuki akan menggunakan model semi aktif atau Bosch Inertial Measurement Unit. Suspensi jenis ini sudah lebih dulu diaplikasikan pada New Yamaha R1 dan Ducati 1299 Panigale.

Lantas akapan akan mulai dirilis? Kabarnya Suzuki akan memperkenalkan New GSX-R1000 ini di Milan, Itali pada 19-20 mendatang. Namun untuk penjualannya Suzuki baru akan melakukannya antara pertengahan sampai akhir 2016. Sedangkan untuk harga kabarnya akan dipatok pada rentang £10,599 – £13,000 tau sekitar Rp 204 – 250 jutaan. Itu cuma konversi mas bro, kalau di jual dimarih jangan harap harga segitu bisa dapat superbike ini 😀 .

Semoga berguna

Source : motorcyclenews.com

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. nganu - 22 April 2015

cakep bener klo sampe dijual 200jutaan di indo

Cak Akim - 25 April 2015

DI indo meroket jadi setengah M 😀

2. Red Camels - 24 April 2015

Wah kalao masuk sini bisa lebih mahal deuh pajak nya 😀 tapi keren suzuki berani ngeluarin Moge barunya selain Habusa yang jadi andalannya 😀

_____
https://redcamelsbike.wordpress.com/2015/04/24/satria-150-fi-sport-fairing-masuk-tahap-3/

Cak Akim - 25 April 2015

pasti itu, kena pajak ini itu 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: