Iklan
jump to navigation

Bayar Pajak Bonus Ganti Velg :D 18 April 2015

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , ,
trackback

Yamaha Mio
Motohits – Bro sis sekalian, tanggal 18 April 2015 merupakan ulang tahun skutik motohits yang ketiga. Seperti biasanya kado wajib untuk ulang tahun kali ini harus motohits kasih tepat pada waktunya. Yups, sebagai warga negara yang baik bayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) wajib hukumnya mas bro. Nah kebetulan pagi tadi motohits membayarnya di Samsat Kab. Pekalongan, Jawa Tengah.

Berhubung sudah ada samsat online untuk bayar pajak satu tahunan nggak butuh waktu lama. Terhitung nggak sampai 15 menit dari motohits parkir, bayar, sampai ke tempat parkiran lagi. Benar-benar revolusi pelayanan nih.. Nggak seperti dulu bayar pajak harus ngantri berjam-jam.

pajak kendaraan bermotor

velg berubah jadi jari-jari

Namun di ulang tahun yang ketiga ini ada hal yang cukup unik mas bro. Jadi ketika motohits bayar terus dikasih Surat Ketetapan Pajak yang biasanya nangkring di sisi belakang STNK, ealah koq motornya jadi jari-jari gini yak. Padahal seharusnya kan cast wheel. Sebenarnya nggak terlalu masalah sih, paling juga salah tulis. Namun disini yang motohits soroti adalah ketelitian petugasnya bro.. Oke pelayanan baik, ramah, cepat tapi kalau ketelitiaannya kurang sepertinya koq agak kurang jossss gitu lho. Setuju nggak?

STNK

harusnya cast wheel

So, diharapkan kedepannya bagi petugas samsat alangkah baiknya lebih berhati-hati ketika menulis data di STNK maupun di surat ketetapan pajaknya. Jadi jangan sampai pelayanan yang cepat justru mengorbankan ketepatan data. Oke kalau cuma kasusnya gini, kalau alamat/no kendaraan misalnya. Bisa ribet tuh.. Hehe

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. mas huda - 18 April 2015

Pajaknya berapa?

Cak Akim - 18 April 2015

173ribu mas 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: