Iklan
jump to navigation

Yamaha Nmax Sukses di Awal Debutnya, Versi Non ABS Segera Dirilis… 17 April 2015

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , ,
trackback

yamaha NMax
Motohits
– Bro sis sekalian, dirilis Bulan Februari 2015 kemarin Yamaha Nmax ternyata menuai respon positif dari masyarakat Indonesia. Terbukti sejak dirilis sampai bulan Maret kemarin setidaknya sudah ada 4.365 unit Yamaha Nmax yang sudah diboyong konsumen. Angka ini terbilang tinggi untuk ukuran produk baru disegmen premium skutik.

Sebelumnya Yamaha hanya menargetkan produksi Nmax ini sebanyak 12.000 unit per tahun atau sekitar 1.100 – 1.300 unit per bulan. Namun nampaknya angka tersebut harus dikoreksi Yamaha karena permintaan pasar yang meningkat. Dikutip dari okezone.com Yamaha sudah mulai meningkatkan produksi Nmax sejak Februari lalu mas bro. Yups, pada bulan tersebut Yamaha sudah meningkatkan kapasitas produksi menjadi 1.916 unit. Tak cukup, pada Bulan Maret naik lagi menjadi 2.449 unit. Wihhh jossss nih..

Kesuksesan Yamaha Nmax ini tak lepas dari beberapa keunggulan yang ditawarkan. Berlabel ultimate sport matic Yamaha Nmax menawarkan mesin berkubikasi 155cc dengan teknologi Virtual Valve Actuation (VVA). Dari mesin tersebut performa yang ditawarkan memang terbilang menggoda mas bro. Tak cukup sampai disitu, Yamaha juga menyematkan beberapa fitur yang menjadikan Yamaha Nmax ini cukup value dengan bandrol Rp 27,4 juta. Yups, ABS mas bro.. Fitur ini merupakan fitur untuk produk premium, namun Yamaha secara jeli menyematkannya pada Yamaha Nmax sebagai langkah untuk menggebrak kompetitor. Hasilnya? Sukses..

Nah kini kabarnya Yamaha juga sedang menyiapkan varian lain dari Nmax current, tak lain adalah versi non ABS mas bro. Kabarnya sih akan lebih murah 3-4 jutaan dari versi ABS. Dan tentu saja hal ini akan menjadi opsi tersendiri bagi konsumen yang ingin meminang Yamaha Nmax namun dengan budget terbatas.

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: