Iklan
jump to navigation

Suzuki India Rencanakan Eksport Gixxer 150 Ke Pasar Jepang, Indonesia Kapan?? 13 April 2015

Posted by Cak Akim in news, suzuki.
Tags: , , ,
trackback

suzuki gixxer
Motohits – Sejak pertama kali ditampilkan di India Suzuki Gixxer 150 memang terbilang fenomenal. Pasalnya sportbike berkubikasi 150cc ini dinilai memiliki desain keren. So, tak ayal jika ketika peluncurannya Gixxer mampu menyedot perhatian konsumen untuk meminangnya.

Nah dalam perjalanannya ternyata Suzuki Gixxer memang bisa dikatakan sukses mas bro. Hal tersebut terbukti dari banyaknya penjualan perbulan yang dicapai. Yups, menurut data yang ada Gixxer mampu terjual 6.000-7.000 unit perbulan. Angka ini terbilang besar untuk ukuran pasar di India.

Dengan naiknya popularitas Gixxer 150 di India kini Suzuki Jepang berencana mengimport sportbike racikan Suzuki India ini untuk juga dipasarkan di Jepang. Yups, Suzuki India kabarnya ditunjuk untuk menjadi basis produksi Gixxer 150 untuk pasar Jepang mas bro.. Padahal kita tahu standar kualitas sebuah produk untuk bisa masuk Jepang sangatlah ketat. Tidak semua pabrikan bisa lho.. So dengan adanya rencana ini tentunya Suzuki India harus mampu menghasilkan produk dengan kualitas sesuai standar yang berlaku di Jepang.

Kasus eksport ke Jepang sendiri sebanarnya bukan hal baru lagi bagi Suzuki. Sebab sebelumnya Suzuki China, Taiwan, Thailand, bahkan Indonesia sudah lebih dulu melakukan eksport ke Jepang mas bro.. Hmmm joss dah.

Nah kini yang masih jadi pertanyaan apakah Suzuki India akan juga mengeksport Gixxer 150 untuk pasar Indonesia mengingat di Indonesia sendiri Suzuki belum memiliki line up sportbike 150cc? Entahlah mas bro.. Padahal sudah banyak dari Fans Boy Suzuki yang menginginkan Suzuki Indonesia memiliki produk di segmen ini, namun sampai sekarang Suzuki masih terlihat adem ayem.. Hmmm pye iki SIS? Kapan punya sportbike 150cc di Indonesia?

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. agoey - 13 April 2015

Kapan..kapan…

Cak Akim - 13 April 2015

jiahahaha 😀

2. logika - 14 April 2015

klo udah tau g ada yg beli ni gikser 150, ngapain juga di impor ke indo? apa pengen numpuk di gudang lg?

Cak Akim - 14 April 2015

xixixi.. kasian banget yak gak ada yg beli 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: