Iklan
jump to navigation

Desmosedici GP15 Kehabisan Bahan Bakar Sesaat Setelah Finish, PR Baru Buat Ducati.. 13 April 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , ,
trackback

gp15 kehabisan bahan bakar
Motohits
– Kemenangan yang diraih Dovizioso saat race Motogp Austin 2015 memang menyisakan kesenangan tersendiri bagi Ducati. Pasalnya hal tersebut membuktikan bahwa Desmoedici GP15 memang sangat kompetitif untuk sekedar meladeni Yamaha. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan podium dua Dovi harus bersaing ketat dengan pembalap Yamaha Valentino Rossi sebelum akhirnya Dovi mampu mengasapi The Doctor.

Yups, saat Motogp Qatar memang Dovi kalah dengan Rossi, terlebih ketika duel terjadi di tikungan. Walaupun untuk trek lurus GP15 mampu ngacir nyatanya saat ditikungan Yamaha M1 mampu melibasnya kembali. Nah di Austin nampaknya Ducati sudah secara sukses mengatasi promblem ini mas bro.. Berkat resep pemakaian sasi baru yang lebih pendek Dovi mampu bersaing ketat dengan Rossi saat di tikungan.

Namun bukan berarti ketika masalah di tikungan selesai Ducati tidak punya masalah lagi. Justru kali ini Ducati kedatangan masalah baru yang berkaitan dengan bahan bakar. Yups, GP15 milik Dovi sesaat setelah finish kehabisan bahan bakar dan membuat motor harus ditinggalkan di tepi lintasan. Waduh, untung sudah finish yak. Kalau belum? Beuhhh bisa kalah konyol nih..

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Ducati memang kehilangan satu keistimewaan pasca kemenangan yang diraih dua pembalapnya di Qatar. Ducati yang sebelumnya diperbolehkan menggunakan bahan bakar 24 liter harus dikurangi 2 liter. Dan ternyata hal ini menjadi masalah baru mas bro.. Memang, Dovi dan Iannone menyatakan tidak masalah terkait regulasi ini. Tapi bila keadaannya seperti race Austin mau tak mau Ducati harus putar otak untuk lebih membuat irit GP15.

Bila dikomparasikan dengan Yamaha M1 maupun Honda RCV213, nyatanya GP15 memang masih boros mas bro.. Lha wong keduanya mampu menyelesaikan balapan dengan 20 liter bahan bakar dan masih ada sisa ketika finish. GP15? mogok euy sesaat setelah finish 😀

So, saat ini Ducati memang harus bekerja lebih keras lagi untuk mengatasi masalah ini. Jangan sampai taring GP15 harus tumpul kembali di akhir race karena kehabisan bahan bakar.. Hehe

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. Rio - 13 April 2015

Mekaniknya cerdas tuh, pas abis pas finish 😀

http://motorrio.com/2015/04/13/motogp-get-well-soon-dani-estamos-contigo/

Cak Akim - 13 April 2015

Coba 100m jelang finish, bakal di dorong tuh 😀

2. danisubject - 14 April 2015

golek premium ono ra yo 😀 hahaha

ganti stang byson yuk
https://subjectdani.wordpress.com/2015/04/14/ganti-stang-byson-ga-usah-pake-raiser/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: