Iklan
jump to navigation

Tiga Poin Hangat Sportbike 250cc Dual Cylinder Honda 10 April 2015

Posted by Cak Akim in honda, news.
Tags: , , ,
trackback

sport 250cc V-twin HondaMotohits – Bro sis sekalian, setelah lama kabar mengenai sportbike 250cc dual cylinder racikan Honda sempat tenggelam kini kabar hangat datang lagi. Yups, kali ini bisikan datang dari salah seorang sumber dari pihak AHM untuk media kompas mas bro. Apa yang baru?

Dalam artikelnya ada penjabaran mengenai sosok sportbike 250cc dual cylinder racikan Honda ini. Diantaranya adalah beberapa poin penting berikut ini :
1. Mesin 250cc dual cylinder V-twin.
Kabarnya sebelumnya memang demikian mas bro.. Guna fight back para kompetitor yang sudah lebih dulu menganut dual cylinder inline Honda memang akan mengusung mesin 250cc dual cylinder dengan konfigurasi V-twin. Nah menurut sumber kompas hal tersebut confirm.

2. Desain futuristik.
Memang selama ini simpang siur mengenai genre (naked/full fairing) masih menjadi isu hangat. Ada yang menyebutkan sportbike 250cc ini nantinya akan menganut model naked, namun tak sedikit pula yang mengabarkan akan menganut full fairing. Nah entah yang mana yang benar namun satu kepastiannya desain sportbike racikan Honda ini akan bergaya futuristik. Definisi futuristik sendiri memang bisa mengarah ke full fairing dan naked. Jadi masih ada peluang diantaranya keduanya..

3. Waktu trial dan produksi.
Kapan Honda akan mulai memproduksi sportbike ini? Kabarnya Februari 2016 akan menjadi waktu dimana Honda akan mulai memproduksi unit trial. Sedangkan untuk maspronya sang sumber menyebutkan sekitar Juli-Agustus 2016. Wah masih lumayan lama ya.. Tapi nggak apa-apa wes, ditunggu saja.

Yups, itulah 3 poin penting kabar terbaru mengenai sportbike 250cc dual cylinder Honda. Memang ini masih kabar burung aka belum konfirm dari Honda, tapi setidaknta bisa dijadikan sedikit patokan dan gambaran tentang motor ini.

sportbike 250cc dual cylinder hondaYa wes ditunggu saja mas bro.. Semoga saja Honda benar-benar all out dalam meracik sportbike ini.

Semoga berguna

Posted by Cak Akim Facebook : Moch. Zainul Chakim Email : redaksimotohits@gmail.com WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: