Iklan
jump to navigation

Mengapa Bukan Casey Stoner Yang Menggantikan Pedrosa? Berikut Kata Honda.. 7 April 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , ,
trackback

Casey Stoner
Motohits – Bro sis sekalian, pasca pernyataan resmi Pedrosa mengenai absennya dalam dua seri kedepan di ajang Motogp 2015 memang memunculkan banyak spekulasi, termasuk di antaranya Casey Stoner yang akan menggantikan posisinya. Akan tetapi HRC secara mengejutkan justru memilih Hiroshi Aoyama untuk menggantikan Dani Pedrosa menjalani dua seri di Amerika dan Argentina ini. Nah tentunya hal ini menimbulkan banyak pertanyaan, mengapa bukan Casey Stoner??

Livio Suppo, Manajer Tim HRC menyebutkan bahwa alasan mengapa timnya tidak memilih Stoner dikarenakan pembalap yang pernah sukses bersama Honda ini belum pernah berlaga di Circuit Of The Americas dan Termas de Rio Honda. Hal tersebut tentu akan mempengaruhi performanya bila dipaksakan turun. Selain itu Stoner juga dinilai belum terbiasa dengan RCV213V 2015.

“Casey tidak tahu trek mendatang, di dua tahun terakhir dia hanya mengendarai RCV213V 2015 selama empat hari. Saya mengerti kembalinya akan memicu imajinasi orang, semua orang akan suka, tapi bagaimana jika performanya kurang baik? Apa yang akan orang bilang dan tulis nanti?” Ujar Livio Suppo.

Yups, kendati Stoner pernah sukses bersama Honda namun nampaknya HRC tidak akan mengambil resiko dengan menurunkannya kembali di sirkuit yang belum pernah ia jajal sebelumnya. So, dengan segala pertimbangannya maka dipilihlah Hiroshi Aoyama.

Ya wes lah mau gimana lagi, wong sudah diputuskan. Semoga saja Ayoma dapat menyuguhkan aksi yang terbaiknya untuk penggemar Pedrosa. Kita tunggu saja..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - 7 April 2015

wah salah, dia kan gampang beradaptasi, plus jarang ngeluh

http://macantua.com/2015/04/06/r15-vs-escavator-ringsek/

2. Mase - 7 April 2015

Stoner gak mau ketemu rossi

3. Ms Dhukha - 7 April 2015

Padahal sebenarnya, kalau stoner yang turun dikawatirkan akan mengganggu jalannya marc utk jadi juara dunia. Pasti dalam satu musim stoner lebih banyak menang dibandingkan pedrosa. Jadi………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: