Iklan
jump to navigation

Confirm, Dani Pedrosa Sementara Digantikan Oleh Hiroshi Aoyama 3 April 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , ,
trackback

Dani Pedrosa
Motohits
– Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui sebelumnya pasca race Qatar kemarin Dani Pedrosa mengungkapkan kondisi fisik yang sebenarnya ia rasakan. Yups, setahun belakangan dirinya mengalami cedera dibagian lengan (arm pump). Hanya saja selama ini masalah tersebut ia sembunyikan, hingga puncaknya pada akhir race Qatar dirinya mengakui inilah penyebab kurang baiknya hasil yang ia peroleh.

Sempat muncul kabar bahwa Pedrosa akan pensiun dini karena masalah ini. Namun hal tersebut tidak sepenuhnya terbukti. Via motogp.com Pedrosa mengungkapkan bahwa dirinya memang akan absen di dua seri kedepan Motogp 2015 karena akan menjalani operasi, namun tidak menutup kemungkinan dia akan kembali pada race berikutnya. Nah dengan absennya Pedrosa tentu memunculkan pertanyaan siapakah yang akan menjadi pengganti?

hiroshi aoyamaSempat bermunculan rumor bahwa Stoner dan Curtchlow akan menggantikan posisi Pedrosa bersama dengan Marquez, namun nyatanya hal tersebut dibantah pihak HRC. Dikutip dari motogp.com HRC telah menyatakan bahwa Hiroshi Aoyama yang juga meruapakan test rider HRC yang akan mengantikan dua seri kedepan Motogp 2015.

Memang dikelas Motogp Aoyama tidak bisa disejajarkan dengan Pedrosa, artinya baik dari segi pengalaman maupun skill Pedrosa masih lebih unggul. Akan tetapi kehadiran Aoyama ini diharapkan akan mampu setidaknya mengganggu dominasi tim-tim lain.. Hmmm ditunggu saja deh aksinya di Motogp Austin nanti.

Yang saat ini kita harapkan semoga Dani Pedrosa secepatnya bisa pulih dari cedera yang dideritanya. Operasi yang akan dilaknsakan pada Jumat, 4 Apil 2015 waktu Spanyol semoga saja sukses dan akhirnya Pedrosa bisa berlaga lagi di Motogp..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. Hermawan - MivecBlog.com - 3 April 2015
2. danisubject - 3 April 2015

lah kalo gitu point yang didapet hiroshi gimana ? apakah masuk di dani atau gimana

Cak Akim - 3 April 2015

iya ya, ane sendiri koq gak paham kang 😀

3. Moy Xspeed - 3 April 2015

motohits mantap 😀

http://www.indramayu-otomotif.com

Cak Akim - 4 April 2015

joss bro 😀

4. dipa dua enam hrc rpsl - 8 April 2015

Ya poin nya masuk poin si hirosi aoyama.. kan ada poin rider rider dr satu team ada jga poin honda nah si hirosi itu masuk poin honda . Misalkan pada seri-1 qatar marc n pedr brapa, ke 2 austin marc n hirosi aoyma. Ke-3 argntina Marc marq n hirosi brpa jdi honda dpt brpa poin smntara dr 3 seri poin dr rider2 satu team itu.
Ngerti gak,atau kebayang ga maksdnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: