Iklan
jump to navigation

Aleix Espargaro Kecewa Dengan Performa GSX-RR Pada Race Motogp Qatar Kemarin 2 April 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , ,
trackback

Aleix Espargaro
Motohits
– Bro sis sekalian, kembalinya Suzuki ke ajang Motogp memang menjadi daya tarik tersendiri untuk ajang balap motor paling bergengsi ini. Pasalnya kompetisi yang disajikan diharapkan semakin panas pasca munculnya tim baru. Sebab diakui atau tidak pada musim sebelumnya (2014) Motogp bisa dikatakan kurang menarik. Lha wong cuma tim dan pembalap itu-itu saja yang menjadi pemenangnya. Nah hadirnya Suzuki ini diharapkan akan menambah serunya balapan..

Akan tetapi pada seri perdananya Suzuki lewat Aleix Espargaro bisa dikatakan masih belum berpengaruh besar terhadap jalannya Motogp 2015. Kenapa? Suzuki GSX-RR yang digadang-gadang mampu bersaing dengan motor dari tim pabrikan lain nyatanya belum menunjukkan taringnya. Yups, pada seri Qatar kemarin Aleix Espargaro hanya mampu finish di urutan belakang atau lebih tepatnya berada di urutan 11. Hal tersebut ternyata membuat pembalap yang dulunya bergabung dengan tim NGM Forward Yamaha ini kecewa. Menurutnya ini merupakan hasil terburuk yang pernah ia catat sejak satu tahun lalu. “Saya tidak senang dengan hasil ini. Ini mungkin adalah posisi terburuk yang pernah saya dapatkan sejak tahun lalu. Sejujurnya saya kira saya bisa lebih tinggi lagi,” ujar Espargaro (motogp.com)

Padahal pada saat sesi latihan dirinya sempat mencicipi berada pada posisi ketiga. Namun masalah engine atau dalam hal ini power membuatnya harus puas berada pada posisi ke 11 saat race. “Sebelumnya kami memiliki masalah dengan mesin. Tapi kini kami tahu bahwa permasalahan utamanya adalah pada power. Tanpa power yang kuat, akan sulit bagi kami berada di depan,” keluhnya.

Yups, ternyata engine Suzuki GSX-RR masih perlu disempurnakan. Terutama untuk sektor power yang bisa dikatakan belum mampu bersaing dengan motor tim-tim lain.. Semoga saja kedepan lebih baik deh biar motogp makin seru..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 2 April 2015

perjuangan

Jika Yamaha Vixion Seperti Ini??? Bisa Jadi Namanya MT15 Nih… | WARUNGASEP★★★☆☆ – http://warungasep.net/2015/04/02/jika-yamaha-vixion-seperti-ini-bisa-jadi-namanya-mt15-nih/

2. Rio - 2 April 2015

Namanya aja baru pertamakali wajar lah…

Cak Akim - 3 April 2015

yups, setuju.. kalau pertama udah joss kan nggak seru 😀

3. macantua.com - 2 April 2015
4. putra - 2 April 2015

Aliex E km gak usah gt. km hebat ko.. itu kt yg ad d blkng km lho…

5. st3v4nt - 3 April 2015

Kelemahan suzuki kan memang selalu itu kalau balapan sejak masuk era 4 tak, makanya dulu kalaupun juara pas hujan sebab motor lain gak berani umbar power sementara suzuki bisa maksimal karena motornya cenderung under power terus…..:-)

Cak Akim - 3 April 2015

semoga saja kedepan jauh lebih baik biar motogp makin rame 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: