Iklan
jump to navigation

Sentul Bakal Di Upgrade Untuk Bisa Menyelenggarakan Motogp di Indonesia 1 April 2015

Posted by Cak Akim in motogp, news.
Tags: , ,
trackback

sirkuit sentul motogp
Motohits
– Siapa yang tak ingin negaranya menjadi tuan rumah ajang balap motor paling bergengsi? Pastinya semua sangat mengharapkan bukan? Yups, Motogp.. Ajang balap motor paling bergengsi ini diakui atau tidak mampu membius siapapun untuk menyaksikannya secara langsung. Nah itulah yang belakang diharapkan masyarakat Indonesia bro. Namun dengan infrastruktur sirkuit yang belum memadai harus memupus rasa keinginan ini untuk terealisasi..

Tapi tidak menutup kemungkinan kedepan gelaran ini bakal diselenggarakan di Indonesia bro. Sebab saat ini rumor akan dibangunnya sirkuit bertaraf internasional sempat menyeruak. Tak hanya itu, Sirkuit Sentul, Bogor yang saat ini sudah sering digunakan untuk ajang bertaraf lokal maupun ASEAN juga kabarnya akan dirombak total guna memenuhi standar yang ditentukan untuk menggelar Motogp. Wahh mantapp nih..

Yups, hal tersebut disampaikan oleh General Manager Sirkuit International Sentul Lola Moenik yang motohits kutip dari detikoto. Menurutnya sirkuit untuk gelaran Motogp standarnya harus grade 2, sementara saat ini Sirkuit Sentul masih grade 3. Jadi untuk mewujudkannya Sentul harus di rombak total baik infrastruktur utama yakni aspal maupun beberapa pendukung lainnya. Dan inilah yang sedang direncanakan bro.. Namun tentunya rencana tersebut harus didukung penuh oleh Pemnerintah, artinya dukungan baik itu dana maupun perizinan harus dipermudah untuk bisa mewjudkan impian digelarnya ajang Motogp di Indonesia.

Sebenarnya dari pihak Motogppun mendukung penuh rencana diadakannya race Motogp di Indonesia. Kenapa? Pasar sepeda motor yang memiliki penyerapan tinggilah menjadi salah satu alasannya, belum lagi antusiasme para pecinta Motogp yang luar biasa. Wess pokoke joss tenan rek Indonesia ki.. Hehehe

So, semoga saja impian ini benar-benar bisa terwujud ya bro..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

 

Iklan

Komentar»

1. Mase - 1 April 2015

Asek


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: