Iklan
jump to navigation

Rossi : Sebenarnya Maquez Bisa Saja Melibas Saya di Race Qatar Kemarin 1 April 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , ,
trackback

vale

Motohits – Seri perdana Motogp 2015 yang digelar di Sirkuit Losail Qatar beberapa waktu lalu memang menjadi momentum indah bagi Valentino Rossi. Mengawali start dari posisi yang kurang mengenakan dirinya mampu finish pertama setelah berduel sengit dengan dua rider Ducati dan rekan satu timnya Jorge Lorenzo. Memang, race Motogp Qatar 2015 kemarin bisa dikatakan adalah milik Yamaha dan Ducati. Pasalnya para pembalap dari tim inilah yang menguasai barisan utama. Sedangkan yang lain termasuk juga tim Honda berada lumayan jauh di belakang.

Nah kemenangan Valentino Rossi ini sempat juga menjadi perdebatan bagi kalangan pecinta motogp tanah air bro. Banyak yang menyebutkan Rossi menang hanya karena keberuntungan, namun tak sedikit pula yang menegaskan bahwa skill-lah yang menjadikan rider yang tak muda lagi ini memenangkan race. Yups, keberuntungan yang dimaksud salah satunya karena Marc Marquez yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi juara seri ini mengalami kejadian yang cukup apes. Dirinya harus keluar lintasan pada awal-awal race. Praktis hal tersebut menjadikan Marc melorot di urutan paling belakang.

Rossi berujar bahwa sebenarnya Marc Marquez mungkin saja bisa melibas dirinya walaupun keadaannya demikian. Berkaca pada keadaan satu tahun lalu di Motogp Le Mans dimana kala itu Marquez sempat melorot ke posisi dua belas namun dengan skill dan motor yang mumpuni Marquez berhasil melibas Rossi yang berada dibarisan depan. Nah keadaan tersebut nampaknya hampir sama dengan race Motogp Qatar 2015 ini. Bedanya untuk race kali ini Rossi sepertinya bisa dikatakan lebih kompetitif sehingga posisinya tak terancam oleh Marquez.

Tapi bagaimana jika Marquez nggak melakukan kesalahan ya? Tentunya akan sangat menarik bro.. Jadi siapapun yang menang (Rossi atau Marquez) pastinya race akan berjalan sangat seru.. Belum lagi kehadiran duo Ducati. Wess joss tenan rek.. Semoga saja next seri Motogp menyuguhkan tontonan yang menarik deh.

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. Mase - 1 April 2015

Nah ini pengakuan jujur

2. putra - 1 April 2015

nah itulah yg jd ganjalan, andai tak ada kjdian iru maka akn kthuan siapa juara sesungguh nya. kdpan mg j gak ada kluar lintasan ato kemben mlorot.

3. the comment - 1 April 2015

klw misal rossi dikasih minimal m1 yg kemampuan power dn speed setara dgn rcv sekarang gimana? bakalan touring kah?

4. ho888 - 1 April 2015

balap gak ada istilah kebruntungan..kalah..ya kalah..menang..ya menang..mau motor kenceng kayak jet..kalo jatuh ya kalah..

5. sintax-error - 1 April 2015

pembuktian nya masih panjang bro, baru juga seri pembuka dan masih ada belasan seri lagi.

6. blade-in - 1 April 2015

Kecuali menjelang lap terakhir, jarak antara Rossi di depan dengan MM di posisi 5, nyaris tidak berubah di 3,sekian detik dan dengan DP 10-an detik !!! Kalau pun ditambah 2 lap lagi, rasanya tetap sulit bagi MM untuk bisa ngelibas Rosi maupun Dovi yang bawa motor nyaris kesetanan itu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: