jump to navigation

Vespa Unik Ini Melaju Santai Dijalanan, Sayang Untuk Urusan Safety… Ah Sudahlah…. 31 Maret 2015

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , , ,
trackback

vespa unik
Motohits – Bro sis sekalian, di Indonesia Vespa memang masih memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Tak peduli fisik usang, suara mesin brisik, dan beberapa hal lainnya yang kurang mengenakkan tak membuat mereka meninggalkan motor yang sudah dicintai. Nah hal menarik dari bikers Vespa di Indonesia adalah kreativitasnya bro.. Yups, Vespa lovers Indonesia memang bisa dikatakan kreatif banget untuk urusan modifikasi.

Salah satunya yang satu ini bro.. Sebuah Vespa tua dirombak menjadi bentuk yang unik. Bagaimana tidak, motor yang standarnya hanya memiliki panjang yang cukup di duduki 2 orang dimodifikasi agar muat 3 orang. Tak hanya itu, ground clearance Vespa ini juga terbilang ekstrim banget.. Coba tengok gambar terlampir, ceper sangattt euy..

Unik sih, tapi kalau bicara safety…. Hmm.. Sayang banget memang, kratifitas tinggi namun tidak memperhatikan sisi safety. Dengan ground clearance serendah itu tentu akan sangat berbahaya ketika melewati jalanan nggak rata. Terlebih tempat duduk sendiri juga rendah banget.. Tak cukup sampai disitu, kapasitas penumpang yang membengkak menjadi 3 orang juga sangat berbahaya. Belum lagi perangkat helm cuma satu yang pakai, itupun bikers yang ada di belakang.. Wess jiann ngeri banget..

Dengan keadaan seperti itulah mereka melaju dijalanan mas bro.. Terekam oleh kamera penumpang mobil video ini juga sempat dibahas media-media luar. Waduh..

So, alangkah lebih baiknya ketika kita memodifikasi kuda besi kesayangan sisi safety diperhatikan betul. Jangan sampai kreatifitas kita harus dibayar mahal dengan resiko yang bisa sewaktu-waktu menimpa kita..

Btw berikut bro video yang motohits maksud:

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: