Iklan
jump to navigation

Alamak…. Yamaha R3 Koq Cacingan Gini Ya, Pye Perasaanmu??? 30 Maret 2015

Posted by Cak Akim in news, Uncategories.
Tags: , , , ,
trackback

moge ban cacingMotohits – Hadah nyleneh banget nih gambar yang satu ini. Sportbike yang seharusnya tampil gagah dan garang justru dibuat layaknya motor cacingan . Lah pye wong kaki-kakinya diganti cungkring kek gitu.. Padahal kita tahu standar Yamaha R3 harusnya menggunakan roda dengan velg dab ban gambot untuk menopang berat motornya. Namun entah apa yang ada dibenak pemilik motor ini, velg standar terlihat diganti dengan velg model jari-jari dengan ukuran cungkring banget. Ya wes jadinya kek gini.. Hmm… Kira-kira ini editan bukan ya? Kalau melihat foto kedua sih kayaknya koq nggak ya? moge ban cacingPye perasaanmu??

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksimotohits@gmail.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. danisubject - 30 Maret 2015

remuk hati saya mas …

Cak Akim - 31 Maret 2015

tambal mas 😀

danisubject - 31 Maret 2015

Halah …. r3 je og tambal ban 😀

2. RPMspeed - 30 Maret 2015

tailook :mrgreen:

——————————————–
Kehebatan Skill Pemotor Indonesia
http://rpmsuper.com/2014/07/11/kehebatan-skill-bikers-indonesia/

Cak Akim - 31 Maret 2015

😀

3. Alki Rahmatullah - 30 Maret 2015
Cak Akim - 31 Maret 2015

wkwkwk 😀

4. jbminerva.com - 31 Maret 2015

iku mootor opo onthell ??

http://jbminerva.com/

Cak Akim - 31 Maret 2015

motor onthel bro 😀

5. arek suroboyo - 31 Maret 2015

oooo….wong thailand “KENTHIR”…..

Cak Akim - 31 Maret 2015

xixixixi 😀

6. StudioSpeed - 31 Maret 2015

memang, velg cacing sangat melegenda :v

Cak Akim - 31 Maret 2015

hahaha bisa jadi bisa jadi

7. sthan - 31 Maret 2015

ring 17 kayak ring 14 di pasang di R3 😀

8. indra syahputra - 31 Maret 2015

di situ kadang saya merasa pusing… Kasian tuh motor…

9. sthan - 1 April 2015

motor sport fairing 250cc cuma buat lurus doang
sungguh di sayangkan dan keterlaluan

10. mas huda - 1 April 2015

Engga editan tapi asli, tapi kok g ada piringan cakram ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: